Liga Italia 2018: Juventus Berikan Kekalahan Menyakitkan AC Milan Di San Siro!

Mario Mandzukic Cetak Gol Pertama Juventus Di San Siro

Mario Mandzukic Cetak Gol Pertama Juventus Di San Siro- AC Milan merasakan pilu yang mendalam dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (12/11) tadi. Menghadapi sang juara bertahan, Juventus, klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut kalah dengan skor 0-2. Cristiano Ronaldo turut menyumbangkan gol untuk Juventus di laga kali ini, sementara Gonzalo Higuain harus mengakhiri pertandingan lebih cepat lantaran diganjar kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua di menit 83. Bertarung di Stadion San Siro, Milan, pada Senin (12/11/2018), Juventus tampil menyerang kendati berada di kandang lawan. Hasilnya, La Vecchia Signora mampu mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan 8 menit di awal babak pertama. Adalah Mario Mandzukic yang membuat seisi stadion terdiam. Striker internasional Kroasia itu tidak sulit menaklukkan Gianluigi Donnarumma lewat tandukannya usai memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Alex Sandro. Juventus unggul 0-1 dari tuan rumah.

Menit ke-38, sebuah serangan balik dari AC Milan membuat pertahanan Juventus kocar-kacir. Bola yang tiba di kaki Gonzalo Higuain memantul dan mengenai tangan Mehdi Benatia. Wasit yang dikerubungi pemain Milan menunjuk titik putih usai melihat kejadian ulang dari VAR. Higuain lalu ditunjuk sebagai eksekutor penalti tersebut. Sayangnya, arah tembakannya berhasil ditebak Szczesny dan hasil tepisannya hanya membentur tiang gawang. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Juventus belum berubah.

Gol Ronaldo Lengkapi Kemenangan Juventus

AC Milan yang tertinggal justru sulit mengembangkan permainan. Juventus terus menekan demi menuai gol berikutnya meskipun upaya tersebut baru terwujud jelang akhir babak kedua. Menit ke-56, melalui skema tendangan bebas, Paulo Dybala melepaskan tembakan yang hanya mengenai tiang gawang saja. Milan berusaha untuk memperkecil kedudukan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Kemelut yang terjadi di depan gawang Gianluigi Donnarumma membuat Cristiano Ronaldo tidak kesulitan untuk menambah keunggulan Juventus menjadi 2-0 di menit ke-81. Jelang laga berakhir, bomber AC Milan yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus, Higuain, menerima kartu kuning kedua sehingga berbuah kartu merah dan harus keluar dari lapangan. Wasit lalu meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan dan Juventus pulang dengan tiga poin dari San Siro.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Piala AFF : Jadwal Selanjutnya Timnas Indonesia, Timor Leste Pasrah

Bundesliga: Borussia Dortmund Puncaki Klasemen Liga Jerman Setelah Kandaskan FC Hollywood!

Laga Antara Manchester City vs Manchester United, Lebih Unggul Manchester. . .

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *