Legenda Timnas Jerman Menganggap Mario Mandzukic Lebih Baik Dibandingkan Pemain Termahal Dunia

Mario Mandzukic Diklaim Lebih Baik Dibandingkan Neymar

Mario Mandzukic Diklaim Lebih Baik Dibandingkan Neymar – Legenda sepakbola Jerman, Stefan Effenberg, memberikan pujian pada kinerja penyerang Kroasia, Mario Mandzukic. Menurut Effenberg, penampilan Mandzukic bahkan jauh lebih baik dibanding Neymar. Selain Luka Modric, Manduzukic adalah pemain kunci kesuksesan Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018. Mandzukic mungkin memang hanya mencetak dua gol, tapi dia selalu bertarung dan terlibat dalam permainan. Menurut Effenberg, jika usia Mandzukic saat ini masih muda, maka dia akan jadi pemain dengan nilai yang mahal. Sebab, pemain yang kini berstatus milik Juventus telah membuktikan kapasitas yang dia miliki di Piala Dunia. Mandzukic sendiri kini sudah berusia 32 tahun. Tidak cukup muda untuk pemain sepakbola, tapi sejauh ini dia telah memberikan bukti mampu tampik apik pada level tertinggi.

Effenberg menyebut Mandzukic adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia. Karena itu, dia layak untuk dibeli dengan harga mahal. Bahkan, eks pemain Atletico Madrid dinilai jauh lebih baik dibanding Neymar. “Mandzukic akan bernilai hingga 200 juta euro jika dia lebih muda dari sekarang dan saya memilih dia karena saya saya dia 10 kali lebih baik dibanding Neymar,” kata Effenberg. “Mandzukic adalah salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia, sejauh yang saya ketahui. Dia bekerja dengan sangat keras untuk timnya dan golnya di masa perpanjangan waktu melawan Inggris sangat penting,” tandasnya.

Sebuah Kesalahan Menjual Mario Mandzukic

Stefan Effenberg juga merupakan legenda hidup bagi klub Bundesliga, Bayern Munchen. Pada tahun 2012 lalu, Bayern sukses mendapatkan jasa Mandzukic usai menebusnya dari Wolfsburg dengan harga 13 juta euro. Tapi, Bayern melepasnya pada tahun 2014. Keputusan Bayern tersebut disesalkan oleh Effenberg. Meskipun, ketika itu Bayern menjualnya dengan harga yang lebih mahal, 22 juta euro. Bayern juga mendapatkan pengganti yang tak kalah bagus yakni Robert Lewandowski. “Saya tidak pernah mengerti mengapa Bayern bisa menjual pemain seperti Mandzukic,” tandas Effenberg.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Optimisme Ivan Rakitic untuk Timnas Kroasia Menjuarai Piala Dunia 2018

Agen Paul Pogba Menawarkan Sang Pemain ke Raksasa Liga Spanyol

Tak Mudah Mencari Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid Sebagai Mesin Gol

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *