Pelatih baru Chelsea Belum Move On Dengan Napoli

Marizio Sarri Ingin Membeli Dan Membajak Elysied Hysaj

Marizio Sarri Ingin Membeli Dan Membajak Elysied Hysaj – Agen Pemain belakang Napoli Elseid Hysaj membeberkan, adanya rencana Maurizio Sarri membajak bekas anak didiknya itu ke Chelsea di musim panas ini. The Blues sendiri diketahui sepakat, tidak akan membeli  pemain Napoli lagi stelah mendapatkan tanda tangan Jorinho. Namun, Sarri diyakini masih berhasrat megambil beberapa eks anak buahnya dari Naples. Salah satunya Hysaj.

Rencana Pemgambilan Sarri ini disadari betul oleh agen sang pemain, yang tak akan menghalangi kepergian kliennya apabila dia memang berkeinginan untuk bereuni dengan eks pelatihnya tersebut. “Bisa saja dia mengikuti jejak Sarri,” ujar Mario Giuffredi, agen Hysaj, kepada Radio Kiss Kiss Napoli. “[Pemerintah Napoli Aurelio] De Laurentiis mengakui bahwa sang pelatih memang ingin memgambil tiga sampai empat pemain ke Chelsea. Itu benar.”

Soal Taken baru untuk Hysaj, sang agen enggan berbicara terlalu jauh. Dia akan melihat perkembangan situasi yang akan datang sebelum membuat keputusan bersama kliennya. “Perpanjangan kontrak? Saya akan berada di Dimaro [di kamp latihan pramusim], dan kami akan membicarakan soal itu. Kita lihat kemauan dari kedua belah pihak,” tandasnya.

Tudingan Menghancurkan Chelsea

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menuding Maurizio Sarri Kini berusaha menghancurkan klubnya setelah resmi bergabung dengan Chelsea. Sarri memboyong Jorginho dari Napoli dan menjadikannya rekrutan pertama di Stamford Bridge, yang disebut telah mendapat persetujuan dari De Laurentiis. Namun, De Laurentiis lebih menyoroti klaim Sarri soal adanya salah paham di antara mereka sehingga berujung kepergian sang juru taktik berusia 57 tahun dari San Paolo. “Saya tidak suka ketika ia menyebut kami berdua melakukan kesalahan. “Saya tidak keliru untuk tidak menantangnya sekalipun itu merupakan hal yang jelas. Ia memiliki kontrak, jadi saya bisa mengatakan sesuatu karena ia bertindak dengan cara yang tidak bisa diterima, melawan pemain yang menrutnya tidak bagus”. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga:

Pemain Bintang Chelsea Diincar Klub Lain, Petinggi Klub Pasang Badan

Playmaker Juventus Diincar El Blaugrana Namun Ada Saingan dari Klub Kaya Raya

Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. jolla berkata:

    I think the admin of tһis web page is in fact working hard for his website, as here every matеrial is qᥙality based informаtion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *