Tentang Masa Depan Evan Dimas Darmono di Selangor FA

Masa Depan Evan Dimas Darmono di Selangor FA Semakin Jelas

Masa Depan Evan Dimas Darmono di Selangor FA Semakin Jelas – Evan Dimas Darmono masih bermain untuk Selangor FA. Padahal, klub berjulukan Gergasi Merah itu sudah melewati dua agenda di Malaysia, Piala FA Malaysia 2018 dan Malaysia Super League (MSL) 2018. Evan menyatakan masih akan bertahan di Selangor FA hingga akhir musim. Dia masih memiliki beberapa agenda yang harus dijalani. Masa depan Evan Dimas Darmono bersama Selangor FA mulai mendapatkan titik terang. Pasalnya, pelatih Selangor Nazliazmi Mohammad Nasir menginginkan keduanya bertahan di klub berjuluk Gergasi Merah itu bila ia juga masih dipertahankan.

Kendati begitu, Evan tak gede rasa. “Tentu saja saya senang mendengarnya. Tapi saya ingin lihat dulu. Saya juga ingin fokus menghabiskan kontrak di tahun ini,” tutur Evan. Evan tampaknya tak mau terlalu berharap sebelum ada kepastian kontraknya diperpanjang. Gelandang flamboyan asal Surabaya ini memilih menuntaskan kariernya bersama Selangor FA di tahun ini, baru kemudian melihat kemungkinan mendapatkan destinasi terbaik.

Bila merujuk dari keterangan sang agen Muly Munial, Evan sendiri dihadapkan pada beberapa pilihan. Bila tak dipertahankan Selangor sekali pun, salah satu pilar Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 lalu bisa saja hijrah ke klub Thailand atau Jepang. Ini belum termasuk klub Indonesia. Di Indonesia sendiri, kemungkinan besar lebih dari satu klub yang menginginkan jebolan Mitra Surabaya ini bergabung.

“Saya akan membuat keputusan setelah kontrak saya dengan Selangor FA selesai. Sebelum itu, saya tidak mau ada pembicaraan mengenai kemana saya akan bermain musim depan,” jelas Evan Dimas. Ia juga tak mau dipusingkan kabar apa pun terkait masa depannya. Fokus Evan Dimas saat ini adalah menyudahi Liga Super Malaysia musim ini dengan apik. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *