Tak Mudah Mencari Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid Sebagai Mesin Gol

Masalah Real Madrid Sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus

Masalah Real Madrid Sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Juventus – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid tentu meninggalkan lubang besar yang harus diisi. Setelah sembilan tahun mengandalkan salah satu pemain terbaik di dunia itu, Real Madrid harus memulai babak baru tanpa Ronaldo. Satu hal yang jelas perlu diperhatikan Madrid adalah jaminan gol Ronaldo. Selama sembilan tahun ini Ronaldo selalu menjadi pencetak gol terbanyak Madrid di seluruh kompetisi. Nyaris separuh gol Madrid disarangkan oleh Ronaldo. Betapa tidak, meski hanya sembilan tahun berkostum Madrid, Ronaldo sukses menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan catatan 451 gol dari 438 penampilan. Dia mengungguli Raul Gonzalez di posisi dua dengan 323 gol.

Alhasil, Madrid dan Florentino Perez saat ini punya tugas berat untuk menutup lubang kepergian Ronaldo. Mereka diminta menemukan pemain yang sanggup mengikuti jejak Ronaldo dalam urusan bikin gol. “Real Madrid akan terus mendatangkan pemain terhebat dan Florentino Perez pasti sudah memikirkan cara untuk menutup lubang (kepergian Ronaldo) itu,” kata legenda Madrid, Hugo Sanchez. “Akan sulit menirukan jumlah gol yang selalu dia berikan tahun demi tahun. Dia adalah jaminan gol dan saya pikir tidak ada satu pun pemain yang bisa mengisi ruang itu.”

Kesulitan Mencari Pengganti Cristiano Ronaldo

Sanchez menduga Madrid akan kesulitan setelah kepergian Ronaldo. Dari banyak calon pemain hebat saat ini, belum ada yang mampu menyamai catatan Ronaldo, kemampuan Ronaldo dalam urusan bikin gol. “Neymar mungkin bisa, dia punya kualitas itu, tetapi dia bukanlah pencetak gol, meski untuk tamsilan, kepemimpinan dan prestise dia cukup baik”. “Selain itu bisa saja Kylian Mbappe atau Eden Hazard, keduanya bertalenta. Saya pikir dalam beberapa tahun Mbappe akan mencapai level Ronaldo dan Messi,” pungkasnya.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Resmi Pindah ke The Blues Chelsea, Pemain Italia Rasa Brasil Ini Mengaku Sangat Bahagia

Bek Subur Timnas Kolombia Telah Memberikan Sinyal Untuk Meninggalkan Barcelona

Bek Sayap Jangkung Timnas Indonesia U 23 Menjagokan Les Blues Juara Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *