Seperti Drama Yang Tak Kunjung Selesai, Nasib Luis Milla Segera Diputuskan

Masih Belum Jelas Tentang Nasib Luis Milla PSSI Akan Segera Selesaikan

Masih Belum Jelas Tentang Nasib Luis Milla PSSI Akan Segera Selesaikan – Sampai saat ini sosok pelatih berusia 51 tahun itu belum memberikan jawaban pasti kepada PSSI. Masa depan Luis Milla bersama Timnas Indonesia masih belum jelas setelah pelatih asal Spanyol itu gagal mencapai target untuk bisa lolos ke semifinal Asian Games 2018. PSSI sudah memberikan tenggat waktu kepada Luis Milla untuk datang ke Indonesia hingga, Selasa (16/10). PSSI akan segera mengambil keputusan apakah akan memperpanjang kontrak Luis Milla atau tidak dalam waktu dekat.

Sebelumnya PSSI sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla hingga satu tahun ke depan. PSSI juga sudah terus menjalin komunikasi dengan Luis Milla lewat agennya asal Spanyol namun hanya via email. Luis Milla memang belum memunculkan batang hidungnya setelah berakhirnya Asian Games 2018. Milla yang sempat kembali ke Spanyol sudah diminta untuk kembali ke Indonesia, namun hingga batas waktu yang sudah ditentukan, eks pemain Real Madrid itu masih belum dapat dipastikan apakah kembali melatih Timnas Indonesia atau tidak. Ia malah sedang fokus lisensi kepelatihan UEFA Pro di Spanyol.

Timnas Indonesia akan menghadapi Piala AFF pada November 2018. Sejauh ini Bima Sakti mengambil alih peran pelatih sementara Indonesia setelah ditinggalkan Luis Milla. PSSI berharap agar Luis Milla bisa datang secara baik ke Indonesia dan berbicara tentang masa depan skuat Garuda.

“Apapun hasilnya malam ini, saya akan melaporkan ke Komite Exco PSSI karena periode FIFA matchday adalah satu-satunya waktu sebelum kami bersiap ke Piala AFF 2018 tapi sampai saat ini Luis Milla juga belum hadir,” kata Ratu Tisha.

Ketidakjelasan itu akan membuat Ratu Tisha untuk meminta Komite Exco membahas soal nasib Luis Milla ke depan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Untuk Mendapatkan Bek Tangguh Liga Inggris Barcelona Ikuti Perburuan Manchester United

Bermain Bagus, Pemain Lachia Gedansk Dukung Egy Maulana Vikry

Karena Ini, Real Madrid Bisa Melepas Luka Modric ke Inter Milan Di Bursa Transfer Januari

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *