Bek Timnas Italia Memberi Sinyal Kepindahannya untuk Kembali ke Liga Italia

Matteo Darmian Beri Kode Buat Klub Peminat dari Serie A

Matteo Darmian Beri Kode Buat Klub Peminat dari Serie A – Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian, sudah memberikan sinyal bahwa ia bakal angkat kaki dari Old Trafford. Dia pun telah memberikan kode untuk beberapa klub Italia. Darmian sudah diisukan bakal hengkang dari MU sejak musim 2017-18. Sepanjang musim tersebut, pemain yang berusia 28 tahun tersebut hanya 8 kali tampil untuk The Reds Devils di Premier League. Pemain asal Italia ini sebenarnya masih punya kontrak selama satu musim bersama MU. Namun, Darmian dikabarkan sudah tidak betah di Inggris dan ingin segera pindah ke klub lain.

Pilihan yang realistis adalah ia kembali ke Italia untuk bisa meniti karir lagi. Sang pemain berharap agar mendapat lebih banyak kesempatan untuk bisa tampil. Meskipun tidak cukup sering bisa tampil sebagai pemain inti bersama Manchester United, Darmian ternyata tidak kurang peminat. Ada beberapa klub Italia yang serius ingin mendapatkan servisnya pada musim 2018-2019.”Manchester United adalah klub yang besar, tapi saya ingin bisa bermain secara reguler. Saya masih punya satu musim kontrak dan kami belum bicara soal perpanjangan kontrak saya. Agen tahu apa yang saya inginkan saat ini,” buka Darmian.

Ingin Tampil Reguler

“Kembali ke Italia? Bisa jadi nanti saya bergabung ke Juventus, Inter Milan, Napoli dan beberapa klub lainnya di Itali. Namun, bukan saya yang bisa menjelaskannya nanti,” sambung eks pemain Torino. Mendapatkan banyak sekali tawaran, Darmian punya syarat khusus yang harus bisa dipenuhi calon klub barunya. Darmian ingin mendapat jaminan bisa bermain secara reguler. “Bagaimanapun juga, saya tentunya hanya akan pindah ke klub yang siap memberikan solusi terbaik bagi saya. Saya ingin bermain normal. Pintu akn saya selalu terbuka untuk tawaran setiap klub,” tandas Darmian.

Pada bulan Januari 2018, nama Darmian dikabarkan bakal pindah dari Manchester United. Juventus dan Inter Milan adalah klub yang diketahui tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun, Darmian akhirnya tetap bertahan di United hingga bursa transfer telah resmi ditutup. Darmian mengaku jika MU melarang dirinya pindah bulan Januari lalu. Selain itu, dia juga masih ingin bersaing di bawah asuhan dari Jose Mourinho. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Meski Tak Lolos Fase Grup F, Para Pemain Timnas Jerman Masih Berharap Joachim Low Masih Melatih der Panzer

Comeback Terbaik Timnas Belgia atas Jepang Menyamai Raihan Portugal Tahun 1966

La Celeste Bersiap Mengalahkan Tim Manapun untuk Menjuarai Piala Dunia 2018

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *