EPL 2018: Bertandang Ke St. James Park The Blues Usung Misi Balas Dendam!

Maurizio Sarri Bawa Chelsea Raih Dua Kemenangan Di Awal Musim

Maurizio Sarri Bawa Chelsea Raih Dua Kemenangan Di Awal Musim – Newcastle United akan menjamu raksasa Liga Primer, Chelsea, pada nanti malam Minggu (26/8/2018). Pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, tentu ingin mempertahankan start sempurnanya di Liga Primer. Premier League Pekan Ketiga akan menjadi sebuah pertandingan menarik untuk disaksikan, baik Newcastle dan Chelsea sama-sama berpeluang meraih kemenangan. Catatan menjelaskan bahwa Newcastle berhasil meraih kemenangan atas Chelsea di pertemuan terakhir dengan skor telak 3-0. Bersama manajer baru Maurizio Sarri, Chelsea selalu menang dan selalu mencetak tiga gol dalam dua laga pertamanya di Premier League musim ini, yakni 3-0 vs Huddersfield dan 3-2 vs Arsenal.

Jika bisa membawa Chelsea mengalahkan Newcastle, maka Sarri akan menjadi manajer The Blues kelima yang memenangi tiga pertandingan pertamanya di Premier League, setelah Antonio Conte, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink dan Jose Mourinho. Sementara Chelsea di musim ini semakin baik, mereka muncul sebagai tim berlini tengah yang solid. Sentuhan dari kaki ke kaki memberikan contoh bahwa mereka begitu agresif dan siap untuk menciptakan banyak peluang di setiap detiknya. Dengan dukungan lini tengah terbaik, maka lini depan mereka semakin banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Awal Buruk The Magpies

Meski bertindak sebagai tuan rumah, namun penampilan Newcastle di dua awal musim ini, memberikan sinyal bahwa mereka belum siap sepenuhnya. Dari dua pertandingan, mereka hanya mampu meraih satu kali imbang dan satu kali kalah. Terlebih lagi hasil-hasil itu mereka dapat dari bermain dengan klub papan bawah. Beberapa pemain penting seperti Javi Manquillo dan Florian Lejeune, diragukan tampil karena sedang mengalamai cedera. Pelatih Newcastle, Rafael Benitez, harus bisa memutar otaknya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan kedua pemain tersebut. Newcastle mengawali musim dengan kekalahan 1-2 melawan Tottenham di St James’ Park. Satu-satunya gol Newcastle dicetak oleh Joselu menit 11. Setelah itu, pasukan Rafael Benitez meraih hasil imbang 0-0 di kandang Cardiff, dan kehilangan gelandang bertahan Isaac Hayden yang dikartu merah pada menit 66. Melihat performa, Chelsea lebih pantas diunggulkan. Namun, Chelsea tetap perlu waspada, karena The Magpies bisa bangkit kapan saja. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Lanjutan La Liga 2018, Bermain Di Kandang Girona Siap Permalukan Los Blancos!

Lanjutan La Liga 2018, Real Valladolid Akan Menjamu Sang Juara Bertahan!

Juventus VS Lazio, Menanti Gol Perdana Sang Mega Bintang!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *