AC Milan Harus Akui Keunggulan Inter Milan Di Lanjutan Liga Italia 2018!

Mauro Icardi Cetak Gol Kemenangan Inter Milan Di Laga Derby

Mauro Icardi Cetak Gol Kemenangan Inter Milan Di Laga Derby- Inter Milan sukses menang 1-0 atas AC Milan dalam duel derby della Madoninna di giornata sembilan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (22/10). Inter menang berkat gol telat yang dicetak oleh Mauro Icardi pada menit akhir pertandingan. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti melakukan tiga perubahan di skuat utamanya sejak menang atas SPAL pada pekan ke-8. Stefan De Vrij, Marcelo Brozovic dan Matteo Politano turun sejak menit awal menggantikan Miranda, Borja Valero dan Keita Balde. Mauro Icardi turun sebagai penyerang tunggal. Sementara di kubu rival, Gennaro Gattuso hanya mengubah dua nama dalam skuat intinya. Ignazio Abate dan Christian Zapata yang bermain melawan Chievo pada pekan ke-8 harus digantikan Davide Calabria dan Alessio Romagnoli. Selebihnya, Gonzalo Higuain, Suso dan Hakan Calhanoglu tetap mengisi pos lini serang.

Pada babak pertama kedua tim tampil terbuka, namun Inter Milan lebih mendominasi jalannya laga sementara AC Milan sesekali melakukan serangan balik cepat. Inter kemudian bisa mencetak gol lebih dahulu pada menit ke-12 berkat tendangan Icardi. Namun gol itu dianulir karena ia sudah berada dalam posisi offside sebelumnya. Inter mendapat peluang lagi pada menit 22 melalui De Vrij. Namun Donnarumma dengan sigap bisa mengamankan gawangnya. Pada menit 34, Nerrazurri nyaris mencetak gol lagi. Namun sayang bola tendangan De Vrij hanya membentur tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Jalannya Babak Kedua

Inter Milan mengawali babak kedua dengan inisiatif menyerang. Namun, peluang berbahaya justru didapat AC Milan pada menit 56. Berawal dari umpan crossing mendatar Ricardo Rodriguez, Gonzalo Higuain sukses menyambar bola. Namun secara bersamaan Milan Skriniar mampu membloknya dengan baik. Gennaro Gattuso dan Luciano Spalletti kemudian sama-sama melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua ini. Apalagi tempo permainan sedikit menurun. Kedua tim kemudian masih terus saling serang. Namun pertandingan kemudian seakan bakal berakhir dengan skor imbang 0-0. Akan tetapi petaka justru datang bagi Milan pada menit 90+2. Umpan silang dari Vecino salah diantisipasi Donnarumma. Alhasil dengan mudah Icardi bisa menjebol gawang Rossoneri dengan tandukannya. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

EPL 2018: Chelsea Gagal Raih Poin Penuh Saat Jamu Setan Merah!

Hasil Serie A Italia: Tren Kemenangan Juventus Terhenti Di Tangan Genoa!

Hasil EPL 2018: Manchester City Berpesta Gol Di Etihad Stadium!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *