International Friendly Match 2018, Hasil Pertandingan Argentina VS Kolombia!

Mauro Icardi Diplot Sebagai Penyerang Argentina Hadapi Kolombia

Mauro Icardi Diplot Sebagai Penyerang Argentina Hadapi Kolombia- Argentina menjamu sesama tim Amerika Selatan Kolombia di laga uji coba internasional, Rabu (12/9) pagi WIB. Pada pertandingan kali ini kedua tim kesulitan menemukan permainan terbaiknya. Pada laga sebelumnya Argentina sukses meraih kemenangan atas Guatemala (3-0) di laga uji coba. Tim tamu Kolombia pun sukses mengalahkan Venezuela (2-1) di pekan yang sama. Peta kekuatan kedua tim ini hampir sama, yang membuat pertemuan keduanya berakhir tanpa gol. Giovani Lo Celso sukses mencuri perhatian sebagai pemain terbaik Argentina pada pertandingan ini, sementara Kolombia dimotori oleh Juan Quintero. Argentina menurunkan banyak pemain debutan jarang tampil dipertandingan  internasional di laga ini. Mauro Icardi dicoba pelatih Argentina sebagai penyerang utama Argentina.

Dibabak pertama tempo permainan kedua tim sedang-sedang saja. Argentina lebih dulu mengancam melalui aksi Giovani Lo Celso di menit ke-12. Kolombia juga tak mau kalah dengan membahayakan gawang Franco Armani lewat aksi Radamel Falcao. Peluang Icardi di babak pertama cukup sedikit. Kedua tim saling jual beli serangan. Juan Quintero sukses menciptakan beberapa peluang untuk Falcao sekaligus mencoba mencetak gol sendiri. Di tim Argentina, justru Lo Celso yang tampak lebih aktif menusuk pertahanan Kolombia. Sayangnya Lo Celso kesulitan menembus kotak penalti lawan dan lebih sering melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.Tak banyak peluang matang yang tercipta di babak pertama. Kedua tim kesulitan mewujudkan permainan terbaiknya. Skor kacamata hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Pada babak kedua Kolombia langsung mencoba melancarkan serangan-serangan cepat. Luis Muriel sukses melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang Argentina. Untung kiper Argentina Armani sanggup mengamankannya. Argentina mulai kesulitan mengembangkan permainannya. Bintang Juventus Paulo Dybala akhirnya diturunkan di menit ke-54 menggantikan Exequiel Palacios. Tapi sayang Dybala ternyata juga tak bisa berbuat banyak. Banyaknya pemain yang minim pengalaman internasional membuat permainan Argentina tak berkembang. Pelatih pengganti Argentina, Lionel Scaloni tak bisa menerapkan taktik yang dia harapkan. Kolombia sempat menciptakan dua peluang di penghujung laga melalui tendangan Nicolas Benedetti dan Sebastian Villa. Namun kurang tenang membuat eksekusi keduanya tidak berbuah gol. Skor 0-0 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Inilah Gelandang Impian Barcelona Rasa Andres Iniesta

FIFA Rilis Daftar Nominasi Tim Terbaik Dunia, Dominasi Pemain Tetap Seperti Tahun Lalu

Inilah Pemain Pemilik Lari Tercepat Mesin Tenaga Kuda Di Liga Inggris

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *