Sorotan dari Vietnam Untuk Timnas Indonesia

Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia dan Menebar Ancaman

Media Vietnam Remehkan Timnas Indonesia dan Menebar Ancaman – Di Asian Games Timnas Indonesia U-23 menargetkan semi final. Hansamu Yama dan kolega hanya mampu menginjakkan kaki di babak 16 besar. Meski demikian, skuat Garuda Muda tetap mencatatkan rekor. Rekor tersebut yakni produktifitas gol yang paling tinggi di antara negara-negara Asia Tenggara lainnya. Lini depan yang digalang Stefano Lilipaly cs sukses mengoleksi 13 gol dalam lima pertandingan. Meski demikian, torehan itu mendapat sorotan dari media Vietnam, Bongda24h.

Mereka menilai Indonesia bisa mencetak banyak gol karena lawan-lawan di Grup A yang lemah. “Mereka tampaknya lupa bahwa dalam lima pertandingan Asian Games 2018, Indonesia ada empat pertandingan grup melawan lawan yang tidak benar-benar kuat. Mereka mencetak 11 gol di babak penyisihan grup dan hanya mencetak dua gol di fase gugur,” tulis Bongda24h. Lebih lanjut, media Vietnam itu memuji kiprah Malaysia di Asian Games 2018 karena menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Korea Selatan. “Meski Malaysia tersingkir di babak 16 Asian Games, tetapi tim ini juga mengesankan.

Mereka adalah satu-satunya tim yang mengalahkan sang juara Korea di turnamen tersebut,” imbuhnya. Sementara itu, negara Asia Tenggara yang mampu meraih posisi tertinggi di sepak bola putra Asian Games 2018 adalah Vietnam U-23. Anak asuh Park Hang-seo berhasil melangkah hingga babak semifinal Asian Games 2018 dan menyarangkan 10 gol. Timnas Vietnam U-23 berhasil finis di posisi empat besar Asian Games 2018. Hasil itu membuat gelandang mereka, Tran Minh Vuong, memiliki motivasi tinggi untuk menatap Piala AFF 2018.

Bahkan, dirinya optimistis bisa menjuarai event bergengsi antar negara di Asia Tenggara tersebut. Jika melihat sepak terjang beberapa tahun terakhir, Vietnam akan menjadi salah satu tim kandidat juara Piala AFF 2018, selain Thailand, Myanmar, dan Malaysia. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menghadapi Tim Promosi Barcelona Mengamuk!

Mengintip Para Manajer EPL 2018 Yang Terancam Dipecat Klubnya!

Hasil La Liga Spanyol 2018, Menang Telak Real Madrid Pertahankan Puncak Klasemen!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *