Juan Carlos Osorio Menilai Bahwa Gelandang Milik Barcelona ini Lebih Berbahaya daripada Neymar

Meksiko Nilai Philippe Coutinho Lebih Berbahaya dari Neymar

Meksiko Nilai Philippe Coutinho Lebih Berbahaya dari Neymar – Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, diketahui bahwa ia telah mengatakan kalau pemain yang harus diwaspadai dari Brasil adalah Philippe Coutinho, bukan lah Neymar. Menurutnya, Coutinho adalah nyawa permainan Brasil pada Piala Dunia 2018 kali ini. “Saya mendapatkan sebuah petanyaan dari Tite mengenai pemain Brasil yang paling berbahaya. Saya pun langsung menjawab Coutinho,” ujar Osorio. “Tidak ada yang meragukan dari kekuatan lini serang Brasil. Mereka memiliki Willian, Douglas Costa dan Neymar. Namun, Coutinho adalah pemain yang dinilai mampu membuat perubahan”. “Karena itu lah, kami akan memberikan penjagaan yang cukup ketat ketika menghadapi Brasil,” ungkap dari Osorio.

Pada fase grup, Coutinho berhasil mengantarkan Brasil meraih tujuh poin. Pemain Barcelona itu ikut menyumbang dua gol untuk Tim Samba di fase penyisihan grup. Meksiko memastikan kalau tempat pada fase knockout setelah berhasil menjadi runner up Grup F, mengungguli Timnas Korea Selatan dan Jerman. Hasil itu otomatis membuat Meksiko bertemu Brasil yang menjadi juara Grup E. Sebuah pertemuan yang akan mengeliminasi salah satu dari wakil dari Zona Concacaf dan Zona Commebol.

Spesialis Tendangan Jarak Jauh

Meksiko akan mengandalkan kerja sama tim ketika menghadapi skuat Brasil. Javier Hernandez dan Hirving Lozano akan menjadi andalan bagi mereka untuk membongkar pertahanan Brasil. Laga sengit antara Brasil dan Meksiko pada babak perdelapan final Piala Dunia 2018 akan digelar di Cosmos Stadium, Senin (2/7/2018). Brasil merupakan kandidat kuat juara Piala Dunia 2018 Rusia ini. Tim Samba akan memainkan permainan indah, memukau, dan mematikan. Kalau sudah menemui jalan buntu, Brasil akan menerapkan tendangan di luar kotak penalti. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi para gelandang Brasil untuk melepaskan tembakan canon ball. Biasanya Coutinho dan Willian yang sering melakukan tendangan jarak jauh. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Mantan Penyerang Real Madrid dan Juventus Sudah Tak Betah Lagi di Premier League

Mantan Winger Tottenham Hotspurs Santer Dikabarkan Kembali ke Premier League

Pro Kontra Terkait Teknologi VAR di Piala Dunia 2018, Tetapi 99,3 Persen Akurat

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *