Bekal Timnas Indonesia U-16 Bermain Sebagai Tim yang Kompak

Menang Telak Timnas Indonesia U-16 Bermain Sebagai Tim yang Kompak

Menang Telak Timnas Indonesia U-16 Bermain Sebagai Tim yang Kompak – Timnas Indonesia U-16 kembali memetik kemenangan pada laga uji coba yang dilakukan dalam rangkaian persiapan menuju Piala AFC 2018. Bermain di Stadion MMU, Cyberjaya, Selangor, melawan klub Felda FC U-17, Timnas Indonesia U-16 menang 5-0. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, puas dengan performa anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan 5-0 pada laga uji coba kedua kontra Felda FC U-17, Selasa (4/9/2018). Fakhri Husaini menilai, permainan anak asuhnya semakin kompak dan padu sebagai tim.

Pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion MMU, Cyberjaya, Selangor itu, Amiruddin Bagus menjadi bintang setelah memborong tiga gol. Adapun dua gol sisanya dicetak Amanar Abdillah dan Muhammad Salman. “Semua gol hasil dari kerja sama yang bagus, baik dari permainan terbuka maupun bola-bola mati. Saya rasa hasil ini diraih karena pemain sudah semakin padu dan kompak,” kata Fakhri Husaini. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 juga meraih kemenangan dengan skor telak yakni 4-0 kontra Sime Darby U-17. Menurut Fakhri Husaini, dua kemenangan itu diraih berkat perkembangan pemainnya yang semakin baik.

“Itu bisa dilihat dari aspek fisik, taktik, dan mental. Mereka sudah berkembang pesat dan cukup bagus. Adaptasi pemain baru juga cukup baik,” ucap Fakhri Husaini. Timnas Indonesia U-16 menyisakan satu laga uji coba kontra Oman U-16 yang akan berlangsung pada 12 September 2018. Itu menjadi uji coba terakhir sebelum bertempur di Piala AFC U-16 2018 yang digelar di Malaysia, 20 September-7 Oktober 2018. Lebih lanjut, Fakhri berharap kemenangan telak ini bisa menjadi suntikan semangat bagi skuat asuhannya. Hasil positif ini diharapkan bisa terus terjaga sampai Timnas Indonesia U-16 tampil di pertandingan yang sesungguhnya, Piala AFC U-16 2018. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Ezra Walian “Mencuri” Agar Bisa Bermain di Tim Inti RKC Waalwijk

UEFA Nations League, Jerman Awali Laga Perdana Menjamu Kampium Piala Dunia 2018!

Pemain Ini Kunci Liverpool Bisa Juara Liga Inggris?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *