Serie A Italia, Laga Berat Parma Menjamu Juara Bertahan!

Menanti Gol Perdana Ronaldo Di Liga Italia Saat Lawan Parma

Menanti Gol Perdana Ronaldo Di Liga Italia Saat Lawan Parma – Pekan ketiga Liga Italia Serie A 2018/2019 menyajikan laga Parma vs Juventus di Stadion Ennio Tardini pada Minggu (02/09/2018). Juventus di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah. Namun, yang masih dinanti adalah gol perdana Cristiano Ronaldo di Italia. Kendati ia harus menghadapi kapten Parma yang juga seniornya di tim nasional Portugal, Bruno Alves. Cristiano Ronaldo selalu menjadi starter dalam dua laga awal Juventus di Liga Italia Serie A musim ini. Di pertandingan pertama melawan Chievo. Kapten tim nasional Portugal tampil paling impresif kendati tidak menyumbangkan gol dalam laga yang berakhir dengan skor 2-3 untuk La Vecchia Signora itu. Di pekan kedua saat menjamu Lazio di Turin dan menang dengan skor 2-0.

CR7 lagi-lagi tampil trengginas meskipun belum bisa membuka keran golnya untuk Juventus. Namun mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United ini setidaknya memberikan peluang yang mampu dikonversikan menjadi gol oleh Mario Mandzukic. Melawan Parma, gol pembuka Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A amat dinanti. Namun, ia harus berhadapan dengan rekannya sesama punggawa Timnas Portugal saat tampil di Piala Dunia 2018 lalu, yakni Bruno Alves. Bek gaek yang kini menjadi kapten Parma ini tentunya sudah paham betul cara bermain Cristiano Ronaldo. Jika mampu membawa pulang kemenangan dari Parma. Juventus akan semakin mantap di papan atas. Khusus bagi Cristiano Ronaldo, apabila sanggup mencetak gol di pertandingan ketiganya nanti,. Maka semua keraguan yang dialamatkan kepadanya bisa sedikit mereda.

Start Buruk Parma

Kembalinya Parma ke Serie A ternyata tidak berjalan mulus. Klub yang pernah berjaya di era 1990-an dan sempat mengalami kebangkrutan ini belum pernah meraih kemenangan di dua laga awal musim ini. Setelah ditahan imbang Udinese dengan skor 2-2, Parma ditekuk SPAL dengan skor tipis 0-1. Di pekan ketiga, laga super berat sudah menanti skuad asuhan Roberto D’Aversa ini. Kendati main di kandang sendiri, namun Juventus tampaknya masih terlalu kuat bagi Gialloblu. Skuad La Vecchia Signora yang bertabur bintang, terutama kehadiran Cristiano Ronaldo, tentunya kurang sepadan jika dibandingkan dengan skuad Parma saat ini.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Serie A Italia: AC Milan Bakal Menjamu Tim Ibukota!

Eks Bintang Manchester City Berlabuh Ke Klub Raksasa Yunani?

Hasil Asian Games 2018, Jepang Susul Korea Ke Final!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *