Cetak Banyak Sejarah Di Liga Champions, Messi yang Terbaik

Mencetak Banyak Sejarah di Liga Champions Messi Jadi yang Terbaik

Mencetak Banyak Sejarah di Liga Champions Messi Jadi yang Terbaik – Lionel Messi mencetak hattrick, ketika timnya mengalahkan PSV Eindhoven dalam laga Grup B Liga Champions. Bermain di Estadio Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 19 September 2018, klub asal Catalan menang 4-0. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (31′, 77′, 87′) dan Ousmane Dembele (74′). Pundi-pundi gol Messi di Liga Champions 2018 turut mengereknya dalam sejumlah rekor. Bahkan Messi telah melampaui capaian Cristiano Ronaldo.

“Messi melakukan hal-hal biasa dan membuat mereka terlihat rutin,” kata Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports.

Dikutip dari BBC, hattrick Messi tersebut membuatnya semakin terbukti sebagai pemain paling trengginas. Total sudah delapan kali dia mencetak tiga gol dalam satu pertandingan Liga Champions bersama Barcelona. Tak bisa membayangkan, bagaimana jadinya bila Messi pensiun dari sepakbola. Tentu, sulit mencari pengganti striker asal Argentina tersebut. Seperti kita lihat berikut Rekor yang dicetak Lionel Messi pada laga Barcelona vs PSV.

Rekor Hattrick Liga Champions

Lionel Messi Resmi menjadi raja hat-trick di kompetisi Liga Champions. Total, pemain asal Argentina itu telah mencatatkan 8 kali hat-trick. Rekor tersebut mengungguli Cristiano Ronaldo yang mncetak 7 kali hat-trick di Liga Champions.

Rekor Pundi-Pundi Gol Barcelona

Tambahan 3 gol dari Lionel Messi menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions. Messi saat ini telah mencetak total 103 gol di Liga Champions. Jumlah tersebut melebihi catatan PSG yang baru mencetak 102 gol di Liga Champions.

Selalu Cetak Gol di 14 Musim

Gol Messi kembali catatkan rekor di Liga Champions musim ini. Bintang asal Argentina itu sukses mencetak gol dalam 14 musim Liga Champions secara beruntun.

Gol Tendangan Bebas

Lionel Messi mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas. Gol tersebut menjadi gol ke-8 Messi melali tendangan Bebas. Jumlah tersebut menjadi catatan terbanyak messi dalam kalender 1 tahun. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *