Persiapan Matang Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Mengintip Persiapan Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Mengintip Persiapan Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 – Negara kontestan Piala AFF 2018 mulai mempersiapkan diri. Laos tengah serius mempersiapkan tim buat Piala AFF 2018. Demi tampil maksimal, skuat Thim Xad akan melakukan pemusatan latihan di Barcelona, Spanyol. Dilansir dari Bongda, Laos akan di Spanyol selama seminggu untuk mempersiapkan tim. Selain itu, Laos akan melawan tim Uni Emirat Arab di Eropa. UEA dinilai sebagai kekuatan nyata di kawasan Asia, mengingat mereka secara teratur mewakili sepak bola kontinental di Piala Dunia. Sementara itu, saingan Loas di Grup A, yakni Vietnam juga berencana melakoni pemusatan di luar negeri. Anak asuh Park Hang-seo akan berlatih di Paju Center, Korea Selatan selama dua minggu.

Pelatihan tersebut dimulai pada 13 hingga 28 Oktober 2018. Untuk lawan uji coba, Vietnam akan menghadirkan lawan dari Asia Barat atau Eropa. Kedekatan Park Hang-seo dan para pemain Vietnam U-23 sepertinya memberikan dampak yang baik untuk prestasi tim. Di Asian Games 2018, Vietnam berhasil mencapai babak semifinal dan sebelumnya menjadi finalis di Piala Asia U-23 2018. Sementara itu, negara Asia Tenggara yang mampu meraih posisi tertinggi di sepak bola putra Asian Games 2018 adalah Vietnam U-23. Anak asuh Park Hang-seo berhasil melangkah hingga babak semifinal Asian Games 2018 dan menyarangkan 10 gol.

Sedangkan Indonesia, kini masih menunggu kehadiran Luis Milla yang belum kunjung tiba di Tanah Air. Namun, PSSI telah mempersiapkan agenda sebelum Piala AFF 2018 yakni dengan melawan Mauritius, Selasa (11/09/18). Di Piala AFF 2018, Vietnam tergabung di dalam Grup A bersama Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Laos. Sementara Indonesia berada di grup B bersama dengan Thailand, Singapura, Filipina, dan pemenang dari laga Brunei vs Timor Leste.

Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Susunan Pemain Timnas Melawan Mauritius di Uji Coba Perdana Jelang Piala AFF 2018 Masih Tanda Tanya

Pemain-Pemain Bintang Asia yang Akan Bermain di Ajang Piala Asia 2019

Prediksi Para Calon Pengganti Benzema Jika Hengkang Dari Real Madrid!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *