Cabor Sepak Bola Asian Games 2018: Mampukah Timnas U-23 Taklukkan Palestina?

Mengintip Strategi Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Palestina

Mengintip Strategi Timnas Indonesia U-23 Menghadapi Palestina – Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kedua Grup A Asian Games 2018 melawan Palestina U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8). Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sukses meraup poin penuh di laga perdana lawan Taiwan. Tak tanggung-tanggung, skor telak 4-0 berhasil diraih skuat Garuda Muda atas Taiwan. Palestina diprediksi menjadi lawan terkuat yang harus dihadapi Timnas Indonesia U-23 di Grup A Asian Games 2018. Itulah mengapa, pelatih Luis Milla mempersiapkan perubahan strategi. “Kami mengantisipasi kekuatan Palestina yang memang solid dan memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari pemain kami. Kemungkinan besar kami akan sedikit menunggu di tengah untuk menarik pemain Palestina lebih menyerang ke depan,” ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-23 memiliki awal bagus di Asian Games 2018 dengan meraih kemenangan 4-0 atas Taiwan. Hanya saja, hasil di laga pertama itu bakal sulit terulang di pertandingan kedua ketika melawan Palestina. Meskipun di pertandingan pertama Palestina sukses diimbangi Taiwan 0-0. Di pertandingan kedua Palestina menang 2-1 atas Laos yang membuat mereka memuncaki klasemen sementara Grup A. Menariknya, kedua gol itu terjadi pada menit-menit akhir dan melalui sundulan. Karena itu, untuk pertandingan nanti Timnas Indonesia perlu mewaspadai permainan bola-bola atas dan konsistensi Palestina dalam menyerang. Lengah sedikit Timnas Indonesia bukan saja bisa kehilangan tiga poin tetapi juga menelan kekalahan. Tetapi, jika Timnas Indonesia bisa menerapkan permainan seperti saat melawan Taiwan ditambah konsentrasi selama 90 menit, Timnas Indonesia bisa menang 2-1.

Motivasi Lilipaly

Kemenangan besar Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan dapat menjadi motivasi tersendiri jelang menghadapi timnas Palestina U-23. Empat gol bisa memberi kepercayaan diri bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Timnas Indonesia U-23 masih punya peluang menang jika bisa memanfaatkan peluang dengan efektif dan efisien. Palestina yang belum terkalahkan dalam dua laga terdahulu berpotensi menghadirkan ancaman berarti bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Permainan khas Asia Barat dengan bola-bola udara bisa menjadi malapetaka bagi lini pertahanan tim Garuda. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Menanti Duel Timnas Indonesia U-23 VS Palestina Di Asian Games 2018

Menjelang Bergulirnya La Liga Barcelona Lepas Pemain Mudanya!

Lilipaly Gemilang, Timnas Indonesia Hantam China Taipei 4 Gol Tanpa Balas!

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *