Europa League 2018/2019: Chelsea Kembali Lanjutkan Dominasinya Di Liga Eropa!

Meski Bermain Imbang Chelsea Sukses Melaju Ke Fase Gugur

Meski Bermain Imbang Chelsea Sukses Melaju Ke Fase Gugur- Pertandingan terakhir Grup L Liga Europa 2018/2019 antara Vidi FC vs Chelsea. Laga yang berlangsung di Stadion Groupama Arena, Jumat (14/12/2018) berakhir dengan skor 2-2. Dua gol tuan rumah dihasilkan melalui gol bunuh diri Ethan Ampadu dan satu gol Loic Nego. Sementara gol tim tamu diciptakan melalui dua skema tendangan bebas atas nama Willian dan Olivier Giroud. Hasil ini tetap membuat Chelsea finis di puncak klasemen dengan koleksi poin 16. Sementara Vidi gagal melaju ke babak 32 besar karena kalah bersaing dengan BATE Borisov yang di saat bersamaan sukses mengandaskan PAOK Thessaloniki dengan skor 3-1.

Chelsea langsung menguasai permainan sejak peluit kick-off dibunyikan wasit. Namun pasukan Maurizio Sarri belum mampu menghasilkan peluang berbahaya di gawang lawan. Chelsea akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-30 melalui tendangan bebas Willian. Membidikkan bola ke arah pojok kanan, bola meluncur cukup deras tanpa bisa diantisipasi oleh Adam Kovacsik. Skor 0-1 untuk tim tamu. Namun keunggulan Chelsea hanya bertahan sekejap. Dua menit berselang dari gol Willian, Vidi sukses menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Ampadu. Bek muda The Blues itu salah mengantisipasi sepak pojok yang sempat disundul Roland Juhasz. Jelang babak pertama usai, Chelsea mendapat pukulan telak dengan cederanya bomber Alvaro Morata. Tempatnya pun digantikan Giroud. Skor 1-1 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, tuan rumah menggebrak di awal-awal laga. Hasilnya, pada menit 56 Loic Nego mampu membalikkan keadaan. Lewat serangan balik cepat dari sisi kanan pertahanan Chelsea, Loic Nego yang menerima crossing Georgi Milanov melakukan tendangan first time ke arah gawang yang gagal dihalau Willy Caballero. Skor 2-1. Chelsea mampu membalas lewat gol yang lagi-lagi dicetak lewat skema free kick. Kali ini yang menjadi aktornya adalah Giroud. Eksekusi bomber asal Prancis itu melaju mulus tanpa bisa dijangkau kiper maupun pemain tuan rumah yang berdiri di tiang gawang. Kedua tim berusaha menekan lawan masing-masing di sisa laga guna mendapat gol kemenangan. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *