Gelandang Tangguh Persib Bandung Cedera, Namun Tetap Diikutkan Berlatih

Meski Cedera Dedi Kusnandar Tetap Berlatih Bersama Persib Bandung

Meski Cedera Dedi Kusnandar Tetap Berlatih Bersama Persib Bandung – Dedi Kusnandar sempat terlihat dalam sesi latihan Persib Bandung yang digelar di Stadion SPOrT Jabar di Jalan Arcamanik Kota Bandung. Padahal sebelumnya diketahui, pemain yang beroperasi sebagai pengisi posissi gelandang tersebut dikabarkan sedang mengalami cedera. Cedera itu ia dapat saat ia bertandang ke markas Bali United di laga lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia bersama Bukapalak. Pertandingan tersebut digelar Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pada Minggu (27/5/2018). Meski hasil akhir adalah imbang 0-0.

Dokter dari tim Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani mengatakan bahwa sejak awal cedera yang dialami oleh Dedi memang bukan tergolong berat. Sehingga pemain pemilik nomor punggung 11 itu tetap hadir dalam sesi latihan tim. “Tetapi dia (Dedi) tetap latihan secara terpisah dengan yang lainnya. Karena ia masih mengalami sedikit rasa nyeri di bagian kaki bagian bawah kanannya,” kata Rafi di sela-sela latihan.

Masih Andalan Lini Tengah Persib

Itulah sebabnya mengapa, di sesi latihan tersebut. Pemain yang akrab disapa oleh Dado itu hanya menggunakan sepatu kets saja agar tidak memperburuk cedera yang sedang dialami. “Keluhan memang masih ada, tapi bukan cedera yang serius. Tetapi secara keseluruhan semuanya oke, dalam artian tidak ada kelelahan fisik yang terjadi. Besok kita akan coba latihan sama tim,” katanya. Selama ini, Dado memang kerap sekali menjadi andalan dari Persib Bandung dalam setiap laga yang dihadapi di Liga 1 2018. Tercatat dari 9 pertandingan yang telah dilakoni Persib Bandung, Dado selalu mengisi starting eleven. Lini tengah Persib Bandung memang diisi pemain-pemain muda yang mengandalkan kecepatan. Namun, khusus bagi Dedi Kusnandar, permainan dinamis Dedi memang dibutuhkan Persib Bandung untuk memotong serangan lawan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Konsistensi Riko Simanjuntak Dilirik Luis Milla, Mampukah Juga Tampil Konsisten di Laga Internasional

Indra Sjafri Senang Pemain Timnas U19 Bermain di Liga 1

Mitra Kukar Babat Seluruh Penghargaan Pekan Kedelapan Liga 1

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *