Barcelona Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen La Liga Setelah Taklukkan Espanyol!

Messi Bintang Kemenangan Barcelona Saat Hancurkan Espanyol

Messi Bintang Kemenangan Barcelona Saat Hancurkan Espanyol- Messi Bintang Kemenangan Barcelona Saat Hancurkan EspanyolDua gol tendangan bebas Lionel Messi mengunci hasil Espanyol vs Barcelona. Laga ini ditutup dengan skor 0-4 pada minggu (9/12/2018). Bermain di Stadion RCDE, tambahan gol lain dari Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Hasil ini membuat tim tamu semakin kokoh di puncak klasemen La Liga Spanyol. Pada laga derby Katalan ini, Ernesto Valverde kembali memainkan Luis Suarez setelah absen selama dua pekan karena cedera. Suarez pun tampil bagus dengan menyumbang satu gol untuk Barca. Namun, yang menjadi bintang tetap saja Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut mencetak dua gol ke gawang Espanyol. Kemenangan 0-4 membuat Barca tetap berada di puncak klasemen dengan 31 poin.

Espanyol sendiri tidak dapat memberikan perlawanan berarti sejak awal. Gol pembuka lahir dari tendangan bebas Messi pada menit ke-17 yang bersarang ke sudut atas gawang Espanyol. Berselang sembilan menit, tuan rumah kembali terkoyak. Kali ini Messi mengumpan untuk Ousmane Dembele. Sang sayap kiri lantas mengirim tembakan lengkung dari posisi sulit untuk gol kedua Barca. Tuan rumah sempat menahan laju gol tamu mereka setelah itu. Kesempatan emas Luis Suarez pada menit ke-36 dihentikan Diego Lopez. Namun, pada ujung paruh pertama, El Pistolero menaklukkan sang mantan kiper Real Madrid dari sudut sempit, setelah menerima umpan terobosan Dembele. Barca unggul 0-3 di babak pertama.

Gol-gol Di Babak Kedua

Sergi Darder memotori serangan Espanyol pada awal babak kedua. Barca pun dipaksa lebih bertahan pada awal babak kedua. Namun, Gerard Pique dan kawan-kawan bermain bagus dalam menjaga lini pertahanan. Setelah peluangnya di menit ke-58 gagal menjadi gol, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Seperti gol pertama, La Pulga membobol gawang Espanyol juga dari eksekusi free kick. Pada menit 90+1, Ter Stegen melakukan aksi penyelamatan dari peluang yang dikreasi oleh Leo Baptistao. Penjaga gawang asal Jerman pun memastikan Barca mencatat clean sheet dan memetik poin penuh di markas sang rival. Barca menang 0-4 dari Espanyol.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *