Gol ke 101 Messi di Liga Champions Saat Cetak Hattrick Melawan PSV di Liga

Messi Cetak Gol ke 101 Saat Cetak Hattrik Melawan PSV di Liga Champions

Messi Cetak Gol ke 101 Saat Cetak Hattrik Melawan PSV di Liga Champions – Lionel Messi mencetak gol ke gawang PSV dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Selasa (18/9/2018). FC Barcelona berpesta gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga pertama mereka di babak grup Liga Champions. Musim baru yang gemilang bagi Lionel Messi. Lionel Messi menjadi bintang dan mencetak rekor saat Barcelona memetik kemenangan telak 4-0 atas PSV di Camp Nou. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (31′, 77′, 87′) dan Ousmane Dembele (74′). Ini jadi catatan hattrick kedelapan Lionel Messi di Liga Champions. Pundi-pundi gol Messi di Liga Champions 2018 turut mengereknya dalam sejumlah rekor.

Saat bukukan gol pertamanya di Liga Champions musim ini lewat tendangan bebas yang langsung menjebol gawang PSV Eindhoven. Juga menjadi gol ke-101 bintang Barcelona tersebut dalam kompetisi Liga Champions. Totalnya, meskipun ia masih tertinggal 19 gol di belakang koleksi Cristiano Ronaldo. Lionel Messi mendekati catatan gemilang Raul Gonzalez. Dan selangkah lagi menjadi pemain kedua dalam sejarah yang mencetak gol dalam 14 musim Liga Champions secara berturut-turut. Diusianya yang sudah 31 tahun, tak bisa dihindari bahwa bintang asal Argentina itu akan ungguli torehan Raul kali ini tahun depan.

Manajer PSV Eindhoven, Mark van Bommel, berpikir timnya kesulitan setelah kebobolan gol tendangan bebas Messi. Tapi ia juga beri penghormatan kepada pemain terbaik dunia lima kali tersebut. “Saya pikir itu bukan pelanggaran, tapi Messi memasukkannya ke gawang,” kata Van Bommel.

“Bagi saya, dia pemain terbaik di dunia, dan aneh bagi saya kalau dia tidak memenangkan Ballon d’Or setiap tahun. Tapi, secara keseluruhan, saya rasa skor itu berat untuk kami,” tandasnya. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Egy Maulana Vikry Siap Diandalkan Di Ajang Piala Asia U-19 2018

Egy Maulana Fikry Semakin Berkembang, Banyak Dukungan Dari Polandia Agar Masuk Tim Utama

PSSI : Luis Milla Telah Menyetujui Perpanjangan Kontrak Melatih Timnas Indonesia

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *