Pelatih Milan sedang Mencari Pengganti Pemainnya Saat Liburan di Eropa

Milan Petrovic Mencari Pengganti Balsa Bozovic saat Liburan

Milan Petrovic Mencari Pengganti Balsa Bozovic saat Liburan – Satu slot kosong pemain asing Arema FC. Hal itu setelah Balsa Bozovic didepak tim skuat Singo Edan. Pelatih Arema melihat karena permainan Balsa semakin menurun dan justru membuat performa dari Arema berantakan. Alhasil, putaran kedua nanti dapat dipastikan ada satu pemain asing baru yang akan didatangkan. Lantas, siapa dan bagaimana kriteria pemain baru nanti yang diinginkan pelatih Milan Petrovic?

General Manager Arema, Ruddy Widodo,sampai saat ini belum bisa menyebutkan seperti apa kriterianya. Namun, yang jelas manajemen sangat percaya dengan keputusan Milan. Apalagi pelatih asal Slovenia itu sukses memperbaiki posisi Arema di klasemen sementara Liga 1 2018. Singo Edan untuk sementara bisa lepas dari zona degradasi dengan meraih total 15 poin. “Kami akan serahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk pemain baru nantinyaa. Karena dia yang mengetahui kebutuan tim saat ini seperti apa,” kata Ruddy.

Mencari Pemain di Kawasan Eropa Timur

Ada rencana, bahwa Milan akan mencari pemain baru, yang berasal dari kawasan Eropa Timur. Kebetulan saat libur Lebaran nanti, Milan pulang kampung terlebih dahulu. Di sana, dapat dipastikan dia akan mencari pemain yang pas untuk Arema. Hal ini berarti, besar kemungkinan pemain itu belum pernah bermain di Indonesia. Tetapi, saat ini masih belum bisa disebutkan apakah pengganti Balsa tetap berposisi sebagai gelandang serang. Ada kemungkinan besar bahwa  Arema merekrut pemain asing di posisi lain.

Bisa jadi, pemain asing baru tersebut bukanlah gelandang. Karena Milan menyebut hanya tiga posisi yang di butuhkan untuk tambahan pemain baru. Sementara di sektor tengah ia sudah tidak butuh lagi tambahan pemain lantaran komposisi yang ada dianggap sudah sangat mumpuni. Arema memang memiliki waktu cukup banyak untuk bisa menemukan pengganti Balsa karena putaran kedua masih sekitar dua bulan lagi. Itulah mengapa, Arema tidak ingin ter buru-buru mengontrak pemain. Mereka ingin melihat lebih jauh lagi kualitas sang pemain. Bisa jadi bahwa pemain tersebut sudah datang setelah libur Lebaran untuk bisa ikut latihan terlebih dulu. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Striker Mandul, Tim Kuda Laut Jingga Butuh Kreator Serangan Baru

5 Fakta Menarik Milan Petrovic Pelatih Baru Arema FC Nomor 5 Ternyata

Terpuruknya Arema FC di Dasar Klasemen Pasca Lawan PSM Makassar

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *