La Liga Spanyol 2018: Prediksi Real Madrid VS Espanyol, Los Blancos Siap Lanjutkan Tren Positif!

Modal Kemenangan Real Madrid Di Champion Jelang Hadapi Espanyol

Modal Kemenangan Real Madrid Di Champion Jelang Hadapi Espanyol – Real Madrid akan menjamu Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu pada jornada 5 La Liga 2018/19, Minggu (23/9). Start sempurna Madrid sudah terhenti di San Mames akhir pekan kemarin. Tapi mereka kembali percaya diri usai meraih kemenangan meyakinkan di Eropa. Madrid baru saja mengawali kiprahnya di fase grup Liga Champions musim ini dengan kemenangan kandang 3-0 atas AS Roma. Bermain di Santiago Bernabeu, tuan rumah kemungkinan menerapkan rotasi menjumpai sang peringkat enam di klasemen sementara.  Tim asuhan Julen Lopetegui tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen La Liga Spanyol sekaligus rival utama mereka, Barcelona.

Madrid kembali main di Bernabeu, dan lawannya adalah Espanyol dalam lanjutan kompetisi La Liga. Menghadapi Espanyol, Lopetegui kemungkinan akan menyegarkan tim. Alvaro Odriozola, Nacho, dan Dani Ceballos berpeluang masuk ke dalam starting XI. Demikian pula Lucas Vazquez dan Marco Asensio di depan. Wajar jika kali ini Los Blancos kembali sangat difavoritkan. “Kami menjalani tujuh laga dalam tiga pekan. Ini normal untuk tim yang berlaga di Liga Champions dan tim seperti Real Madrid. Kami harus melalui ini dengan alamiah, dan mengambil keputusan terbaik di setiap laga,” kata Lopetegui dikutip situs resmi Real Madrid.  Madrid tak terkalahkan dalam 22 laga kandang terakhirnya melawan Espanyol di La Liga April 1996.

Statistik Tim Tamu

Keunggulan Espanyol dari Real Madrid adalah masalah istirahat. Mereka bisa bersiap selama seminggu penuh. Selain itu, tim berjuluk Los Periquitos ini mencatatkan tujuh poin dalam empat laga perdana La Liga. Mereka hanya tumbang sekali. Espanyol meraih dua kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini, mencetak lima gol dan kebobolan tiga. Lima gol Espanyol itu dicetak oleh Esteban Granero, Leo Baptistao, Sergio Garcia, Mario Hermoso dan Boja Iglesias. Pertahanan menjadi kunci Espanyol. Tim ini kebobolan dua kali, lebih baik daripada Real Madrid yang sudah terkoyak tiga kali. Melihat catatan tandangnya, sulit melihat Espanyol bisa mencuri setidaknya satu angka. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Karena Hal Ini Egy Maulana Fikry Berpeluang Debut di Ekstraklasa Liga Teratas Polandia

Timnas Indonesia U-16 Menang ! Garuda Asia Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Timnas Iran U-16

Kemenangan Atas Vorskla Pelatih Arsenal Catatkan Rekor Baru Untuk Liga Europa

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *