Hasil EPL 2018/2019: Liverpool Sukses Puncaki Klasemen Setelah Menang Besar Atas Bournemouth!

Mohamed Salah Cetak Hattrick Liverpool Raih Kemenangan

Mohamed Salah Cetak Hattrick Liverpool Raih Kemenangan- Liverpool sukses membawa tiga poin penuh dalam lawatannya ke kandang Bournemouth di pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2018/19, Sabtu (08/12/18). Bukan hanya menang, Liverpool juga melakukannya dengan meyakinkan lewat skor akhir 4-0. Adalah Mohamed Salah yang tampil sebagai bintang dengan catatan hattrick-nya menit ke-25, 48, dan 77. Sementara satu gol Liverpool lainnya tercipta lewat bunuh diri pemain Bournemouth Steve Cook menit ke-68. Berkat tambahan tiga poin atas Bournemouth, Liverpool kini untuk sementara waktu berhak menduduki puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 42 poin. Sementara Bournemouth, dengan kekalahan ini harus puas tetap bertahan di peringkat tujuh dengan raihan 23 poin.

Berstatus sebagai tamu, Liverpool tak canggung untuk mencoba mengambil insiatif serangan. Lewat Roberto Firmino yang mengeksekusi bola dari luar kotak penalti. Bola muntah berhasil diselesaikan dengan baik oleh Mohamed Salah. Meski dalam tayangan ulang, Salah terlihat tipis berada di posisi offside, wasit tetap mengesahkan gol tersebut. 1-0 Liverpool unggul di menit ke-25. Selepas tertinggal, pemain-pemain Bournemouth mulai terlihat lebih bernafsu untuk melancarkan serangan ke pertahanan Liverpool. Namun peluang yang berhasil diciptakan Stanislas, Brooks, dan Fraser masih terlalu mudah untuk bisa dimentahkan Virgil van Dijk dan kawan-kawan. Liverpool yang sesekali melakukan serangan juga tak mampu menambah gol. Hingga skor 0-1 bertahan hingga paruh pertama berakhir. Bournemouth 0-1 Liverpool.

Laga Di Babak Kedua

Baru tiga menit kembali masuk ke lapangan, Mohamed Salah sudah langsung menunjukan skilnya sebagai pemain yang haus gol. Bergerak seorang diri melewati kawalan tiga pemain belakang Bournemouth, Salah sambil menahan rasa sakit usai dijegal dari belakang bisa melesatkan bola ke pojok kanan bawah gawang Begovic dan membuat Liverpool menjauh 2-0. Pada menit ke-68 The Reds sukses kembali menjauh. melalui skema serangan balik, umpan silang yang diarahkan Robertson dari sisi kiri justru salah diantisipasi Steve Cook hingga bola mengarah ke gawangnya sendiri. 3-0 Liverpool unggul. 12 menit sebelum waktu normal berakhir, Mohamed Salah akhirnya mampu melengkapi penampilan gemilangnya di laga ini dengan sebuh catatan hattrick. Seorang diri mengolah bola di kotak penalti, Salah mampu melewati beberapa pemain Bournemouth termasuk penjaga gawang Asmir Begovic sebelum akhirnnya dengan mudah menaruh bola masuk ke gawang tim tuan rumah. Skor 4-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa Messi Barcelona Menang Telak dan Lolos ke 16 Besar Copa Del Rey

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *