Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Mohamed Salah Ingin Tingkatkan Prestasi Musim Lalu Bersama Liverpool

Mohamed Salah Ingin Tingkatkan Prestasi Musim Lalu Bersama Liverpool – Mohamed Salah memang menunjukkan permainan yang gemilang sejak didatangkan ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Mohamed Salah tampil brilian bersama Liverpool musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga membawa The Reds ke final Liga Champions. Tak sampai di situ, Salah juga memimpin Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. Itu adalah pertama kalinya dalam 28 tahun Mesir lolos ke Piala Dunia. Mohamed Salah, bangga dengan torehan golnya musim lalu. Ia pun bertekad mengulangi prestasinya.

“Tentu saja, pencapaian musim lalu membuatku merasa hebat, dan membuatku ingin bekerja lebih keras dan terus melakukan penampilan hebat. Karena setelah itu jika standar Anda turun, orang tidak akan menerimanya. Itu perasaan yang hebat, tetapi aku tidak melihatnya sebagai lebih banyak tekanan,” kata Salah.

“Bagiku itu musim yang fantastis dan bersejarah, yang aku banggakan, tapi aku ingin mengulanginya. Aku tidak akan hidup tertekan. Sebaliknya, itu membuatku lebih bersemangat untuk musim ini,” tambahnya.

Penghargaan

Salah musim lalu juga berhasil terpilih jadi Pemain Terbaik Liga Inggris. Tak hanya itu, ia juga sukses menyabet penghargaan Sepatu Emas. Salah sendiri musim ini sudah membela Liverpool dalam 24 pertandingan di semia kompetisi. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan lima assist. Mourinho juga sempat mengomentari.

“Mohamed Salah telah berkembang dengan sangat baik di setiap level. Secara fisik, perkembangannya luar biasa. Dia dulu pemain yang cepat dan rapuh dan sekarang dia cepat, pria yang kuat. Dia adalah pemain fantastis, benar-benar berbeda dari pemain potensial yang kami beli dari Basel ke Chelsea. Dia adalah pemain yang proyektif dan sekarang dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya pikir fakta bahwa saya mengenal dia tidak membantu saya karena saya tahu pemain projektif dan sekarang dia adalah pemain top.” kata Mourinho.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tanpa AC Milan, Berikut Daftar Peserta Babak 32 Besar Liga Europa

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Pemain-pemain Asing Ini Layak Menjadi Rebutan Klub-klub Liga 1

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *