Liverpool Akan Menjamu Juara Bertahan Ligue 1 Di Penyisihan Liga Champion 2018!

Mohamed Salah Jadi Andalan Liverpool Saat Jamu PSG

Mohamed Salah Jadi Andalan Liverpool Saat Jamu PSG – Keangkeran Anfield akan diuji Paris Saint-Germain (PSG) saat menghadapi Liverpool pada matchday pertama Grup C Liga Champions 2018/2019, Rabu (19/9/2018) dini hari. Betapa tidak, The Reds tak tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir Liga Champions bila bermain di kandang. Liverpool juga memenangi dua laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Prancis, yakni 3-0 vs Lille di babak 16 besar Liga Europa 2009/10 dan 2-1 vs Bordeaux di fase grup Liga Europa 2015/16. Liverpool masih sempurna di Premier League musim ini, dengan lima kemenangan hingga pekan ke-5. Pilar utamanya masih tetap trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini serang.

Di liga tertinggi Inggris musim ini, Salah telah mengukir dua gol dan satu assist. Mane telah menyumbangkan empat gol. Sementara itu, Firmino sudah mengukir dua gol dan dua assist. Namun, kemenangan 1-2 di laga terakhir atas Tottenham Hotspur, Sabtu (15/9) harus dibayar mahal dengan cederanya Roberto Firmino. Jürgen Klopp pun belum dapat memastikan kondisi terkini striker internasional Brasil tersebut. Di lain pihak, Simon Mignolet dan Jordan Henderson yang duduk di bangku cadangan saat menghadapi Spurs, diprediksi bakal menjadi starter pada Rabu dini hari nanti. Liverpool bakal butuh kekuatan penuh jika ingin meraih kemenangan. Pasalnya, PSG adalah lawan yang berat.

PSG Yakin Curi Poin

Pada pihak lawan, PSG juga tampil impresif di Liga Perancis (Ligue 1) musim ini. PSG menghabisi Saint-Etienne empat gol tanpa balas di Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Gol-gol pasukan Thomas Tuchel dicetak oleh Julian Draxler, Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Moussa Diaby. Sama seperti Liverpool, PSG juga masih sempurna di liga mereka sejauh ini. Di laga itu, Neymar dan Kylian Mbappe diistirahatkan, tapi PSG tetap mampu mengemas tiga poin. Hasil tersebut membuat PSG dalam kepercayaan diri tinggi jelang lawatannya ke Anfield. Sang pelatih, Thomas Tuchel bahkan mengatakan, PSG kini haus akan kemenangan. Liverpool, yang merupakan finalis musim lalu, pasti percaya diri bermain di Anfield. Namun PSG punya kapasitas untuk mencuri poin. Ini bisa menjadi sebuah pertandingan yang cukup sengit. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Jadwal Lengkap Liga Champions, Laga Paling Panas Antara Laga Real Madrid dan Laga Liverpool

Kabar Baik Untuk Manchester City Jelang Liga Champions 2018/2019

Luar Biasa Di Malaysia Evan Dimas Cetak Sejarah dan Mampu Lampaui Bambang Pamungkas

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *