Mengintip Kandidat Top Skor Liga Primer Inggris Musim 2018/2019.

Mohamed Salah Masih Kandidat Kuat Top Skor EPL Musim

Mohamed Salah Masih Kandidat Kuat Top Skor EPL Musim – Premier League 2018/19 sudah melewati pekan kedua. Tim-tim besar Premier League yang dijuluki The Big Six kembali menyedot perhatian. Manchester City, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Liverpool sukses mengamankan dua kemenangan. Manchester United satu kali menang dan satu kali kalah. Arsenal dua kali menelan kekalahan. Seperi lazimnya musim baru di sebuah liga, pembicaraan tentang siapa kandidat terkuat untuk menjadi juara di akhir musim sangat menarik untuk dibahas. Selain siapa membahas siapa yang akan menjadi juara di akhir musim nanti, membahas soal siapa calon top skor Premier League di musim ini juga sangat menarik. Selain soal kandidat juara, perjudian lainnya yang tak kalah menarik adalah soal pencetak gol terbanyak. Musim lalu, Mohamed Salah sukses menyabet penghargaan itu, dibayangi Harry Kane dan Sergio Aguero. Lantas, bagaimanakah perkiraan persaingan pencetak gol musim ini? 

Salah benar-benar menjadi sensasi di musim lalu. Di musim perdananya berseragam Liverpool, pemain asal Mesir itu sukses menjadi top skor dengan catatan 32 gol, atau yang terbanyak sepanjang sejarah gelaran Premier League. Dengan datangnya banyak pemain berkualitas di Anfield pada musim ini tentu akan membantu kinerja Salah dalam mencetak gol. Eks pemain Roma ini bisa dibilang sabagai salah satu calon terkuat untuk meraih gelar top skor. Kane manjadi satu dari sedikit penyerang asal Inggris yang terus tampil konsisten dalam beberapa musim terakhir. Bahkan dari empat musim kebelakang, Kane tak pernah lepas dari posisi dua besar daftar top skor, dimana dua di antaranya ia menempati urutan pertama. Megutip skysports, Carragher sama sekali tak ragu memilih Harry Kane. Menurutnya, musim ini Kane akan kembali membuktikan kualitasnya sebagai penyerang andalan Tottenham. Carragher meyakini Kane akan jadi pencetak gol terbanyak musim ini, bahkan tujuh tahun ke depan.

Aguero Masih Berpeluang

Berbeda dengan Carragher, Neville memilih Aguero, dengan asumsi sang pemain bisa tetap fit sepanjang musim. Berkaca pada musim lalu, Aguero sempat berurusan dengan cedera beberapa kali, termasuk di penghujung musim. Berkarier di Manchester City sejak tahun 2011 lalu, Aguero terus menampilan penampilan yang konsisten. Musim 2014-15 adalah musim tertajam Aguero bersama City. Di musim tersebut, penyerang asal Argentina itu meraih gelar top skor Premier League dengan torehan 26 gol. Usianya memang sudah kepala tiga, namun ketajaman dan kemampuan Aguero dalam menempatkan diri di kotak penalti lawan masih menjadi salah satu yang terbaik. Peluang Aguero untuk menjadi top skor di musim ini cukup terbuka. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Hasil EPL 2018: Bermain Di Kandang Chelsea Benamkan Arsenal!

Pekan Pertama La Liga, Barcelona Kalahkan Alaves Tiga Gol Tanpa Balas!

Lanjutan Liga Primer Inggris 2018, Tottenham Raih Hasil Positif Lawan Fulham!

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *