Bintang Liverpool Cedera Usai Cetak Gol Indah di Kualifikasi Africa Cup of Nations

Mohamed Salah Mencetak Gol Indah di Kualifikasi Africa Cup of Nations

Mohamed Salah Mencetak Gol Indah di Kualifikasi Africa Cup of Nations – Mesir menghadapi eSwatini, sebuah negara yang tadinya bernama Swaziland. pada ajang kualifikasi Africa Cup of Nations, dan Mohamed Salah berhasil membawa negaranya menang 4-1. Tapi pembicaraan soal laga tadi malam akan melulu soal tendangan sudut yang langsung masuk ke gawang lawan. Dalam matchday 3 kualifikasi Piala Afrika 2019, Sabtu 13 Oktober 2018 dini hari WIB. Ada yang mencengangkan dalam laga ini. Apalagi kalau bukan aksi gemilang winger adalan, Mohamed Salah. Aksi luar biasa ditunjukkan oleh Salah.

Bintang Liverpool ini sukses membuat gol spektakuler jelang babak pertama usai. Salah mampu membobol gawang Swaziland lewat sepak pojok. Gol ini jadi yang keempat dibuat Mesir dalam laga ini, sekaligus melengkapi kemenangan The Pharaoh. Mohamed Salah diketahui sudah berkali-kali melatih jenis tendangan ini saat latihan. Mengambil posisi hampir 180 derajat dengan gawang lawan, ia mengeksekusi bola yang melayang ke arah gawang, tepat ke bagian tengah gawang, meliuk masuk tanpa bisa dihentikan kiper lawan, yang tak tahu harus berbuat apa.

Itu merupakan gol keempat Mesir tadi malam, dengan tiga gol tuan rumah sebelumnya dilesakkan oleh Ahmed El Mohamedy (menit 7), Amr Warda (10′), dan Trezeguet (29′). Tak lama setelah Salah mencetak gol tanpa salahnya itu, pertandingan babak pertama usai. Sayangnya, gol indah dan kemenangan Mesir ini harus dibayar mahal oleh cederanya sang bintang. Menurut laporan Daily Star, Salah mengalami cedera hamstring dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Belum jelas seberapa parah cedera yang diderita sang bintang Mesir itu, tapi sudah pasti berita ini akan diikuti dengan seksama oleh pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

“Diagnosa awal dari staf medis Timnas Mesir adalah bahwa Salah menderita cedera otot,” kata asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy.  Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Gara-Gara Ketertarikan Barcelona dan Juventus Harga Pemain Ini Naik 11 Kali Lipat

Pelatih Liverpool Tegaskan Liverpool Harus Juara Demi Ini

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *