Mohamed Salah Meraih Puskas Award 2018 Penghargaan Terbaik Dunia

Mohamed Salah Meraih Puskas Award 2018 Penghargaan Gol Terbaik Dunia

Mohamed Salah Meraih Puskas Award 2018 Penghargaan Gol Terbaik Dunia – Acara FIFA Best juga mendaulat gol terbaik untuk tahun ini. Pemain andalan Liverpool Mohamed Salah memenangi Puskas Award berkat golnya ke gawang Everton. Dalam laga derbi pada pertandingan Liga Inggris musim 2017-2018, 10 Desember 2017. Pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, meraih Puskas Award 2018, penghargaan untuk pencetak gol terbaik dunia.

Salah dianggap mencetak gol terbaik tahun ini ketika membela Liverpool di pertandingan melawan Everton. Dia membobol gawang The Toffees dalam derby Merseyside dengan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti mengecoh beberapa pemain bertahan musuh. “Gol ke gawang Everton itu memang menjadi gol favorit saya. Namum, semua gol yang dibuat tetaplah penting,” kata Mohamed Salah. Gol Salah itu mendapat dukungan suara sebanyak 38 persen.

Gol Terbaik Dunia

Diketahui untuk penentuan gol terbaik atau Puskas Award, diserahkan kepada fans melalui sistem voting pada tanggal yang telah ditetapkan. FIFA Puskas Award merupakan penghargaan gol terbaik untuk mengenang legenda sepak bola Hungaria. Untuk pemilihan gol terbaik, FIFA meminta warganet melakukan voting melalui kanal Youtube mereka.

Banyak yang mengataan bahwa gol tersebut tidak lebih baik dari lesakan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Diketahui keduanya membuat gol cantik di Liga Champions musim kemarin. Untuk gol Ronaldo, beberapa waktu lalu didapuk sebagai gol terbaik oleh UEFA. Salah juga masuk nominadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Dia berada di posisi ketiga di bawah Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

“Saya yakin ini bukanlah kali terakhir saya dinominasikan. Saya selalu ingin tampil lebih baik lagi daripada musim lalu,” tegas Mohamed Salah. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Jika Terus Ada Korban Hanya Karena Sepak Bola, Pemeritah Tak Akan Tinggal Diam

La Liga Spanyol 2018: Girona Sukses Curi Poin Dari Pemuncak Klasemen Di Camp Nou!

Pemain Rekrutan Baru yang Jitu di Liga Inggris Musim 2018-2019

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *