Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Mohamed Salah Tampil Konsisten Tapi Tidak Ada Trofi Untuk Liverpool

Mohamed Salah Tampil Konsisten Tapi Tidak Ada Trofi Untuk Liverpool – Berkat kontribusi pada musim 2015-2016, Mohamed Salah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik AS Roma 2016. Konsistensi permainan Salah membuat Liverpool terpincut pada musim lalu. Tidak butuh lama bagi Salah untuk langsung bersinar. Di musim perdananya, Salah langsung menciptakan rekor gol terbanyak dalam semusim Liga Inggris dengan koleksi 32 gol.

Mohamed Salah sudah melewati musim pertamanya di Liverpool dengan sangat mencuri perhatian publik bola dunia, bukan hanya Liga Inggris saja. Mohamed Salah bahkan sudah mencetak 44 gol di semua kompetisi dan targetkan 100 gol secepat mungkin yang ia bisa. Yang jadi sorotan, tidak ada trofi bergengsi yang berhasil diraih bersama Liverpool. Prestasi terbaik Liverpool pada musim sebelumnya adalah menjadi finalis Liga Champions saja. Hal ini membuat puasa gelar The Reds semakin lama.

Liverpool Belum Ada Trofi

Sejak bisa menjuarai ajang Piala Liga Inggris pada 2011/2012, terbukti masih belum ada lagi trofi yang diangkat The Reds. Hal itu bisa berdampak buruk pada Mohamed Salah hingga pelatih Timnas Mesir menyarankan agar ia hengkang saja ke klub yang lebih menjanjikan trofi. Pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre, telah menyarankan agar Mohamed Salah tinggalkan Liverpool ke klub lain. Pemain klub Liga Inggris itu lebih baik pindah jika puasa gelar The Reds masih berlanjut.

“Bisa jadi akan lebih baik kalau dia (Mohamed Salah) pergi saja dalam satu atau dua musim kalau Liverpool tidak meraih gelar apa pun,” saran Javier Aguirre.

Mereka saat ini sanggup menempati peringkat dua klasemen dengan 30 poin dari 12 laga. Mereka hanya tertinggal 2 angka saja dari Manchester City. Peluang juara Liverpool memang harus kalahkan kubu Manchester City dahulu jika Salah ingin tetap bertahan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bima Sakti Akan Maksimalkan Laga Terakhir, Walaupun Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Akan Bertandang Ke Markas Tim Kuda Hitam!

Piala AFF 2018: Filiphina Bermain Imbang Kontra Thailand, Indonesia Gugur Di Fase Grup!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *