Watford Vs Liverpool, The Reds Perpanjang Rekor Belum Terkalahkan Di Liga Inggris 2018/2019!

Mohammed Salah Kembali Cetak Gol Di Laga Melawan Watford

Mohammed Salah Kembali Cetak Gol Di Laga Melawan Watford- Liverpool berhasil memetik kemenangan penting saat melawat ke markas Watford pada pekan ke-13 Premier League 2018/19, Sabtu (24/11) malam WIB. Meskipun mendapat kartu merah, anak asuh Jurgen Klopp sukses menang tiga gol tanpa balas. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino. Tiga poin ini begitu penting bagi Liverpool untuk terus memberi tekanan pada Manchester City di puncak klasemen yang juga berhasil mengalahkan West Ham. Juga, Liverpool berhasil menjawab keraguan yang mengatakan tim asuhan Jurgen Klopp itu mulai kehabisan tenaga. Permainan Liverpool tak terlalu apik tetapi sudah cukup untuk mengamankan tiga poin.

Babak pertama Watford vs Liverpool berjalan dengan lambat. The Reds yang bermain lebih dominan tampak kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Sebaliknya, beberapa kali serangan balik yang dilancarkan Watford pun belum membuahkan hasil. Pertahanan Liverpool tampak meragukan di awal pertandingan. Namun, lini serang The Reds tetap tangguh. Xherdan Shaqiri mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, hanya bolanya masih melenceng dari gawang Ben Foster. Watford juga memaksimalkan situasi bola mati. Mereka mengirimkan bek-bek tangguh ke dalam kotak penalti Liverpool untuk mencoba mencuri gol. Hanya ketangguhan Alisson yang menyelamatkan gawang Liverpool. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Liverpool tetap berusaha mendominasi permainan. Serangan demi serangan Liverpool akhirnya berbuah. Sadio Mane bermain apik dan sukses menembus sisi kanan pertahanan Watford. Pemain Senegal ini melepaskan umpan keras mendatar yang langsung disambut tendangan Mohamed Salah ke gawang Foster. Pada menit 76, Liverpool sukses menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Trent Alexander-Arnold. Kemenangan Liverpool dibungkus sempurna dengan satu gol tambahan Roberto Firmino di pengujung laga. Sadio Mane melepaskan tendangan keras yang berhasil ditepis Foster. Sayangnya bola tepisan Foster berada di posisi yang apik untuk Roberto Firmino. Penyerang Brasil ini hanya perlu menyundul bola ke gawang kosong untuuk menambah keunggulan Liverpool jadi 3-0 di menit ke-89. Skor 0-3 pun bertahan hingga laga bubaran.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Liverpool Belum Ada Trofi, Muhamed Salah Bisa Hengkang

Ronaldinho Akan Segera Datang dan Bermain Di Indonesia

Liga Inggris 2018: Liverpool Berpeluang Puncaki Klasemen Ketika Bertandang Ke Markas Watford

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *