Timnas Indonesia U-23 Akan Jalani Pertandingan Hidup Mati Lawan Laos!

Momen Kebangkitan Timnas Indonesia U-23 Lawan Laos

Momen Kebangkitan Timnas Indonesia U-23 Lawan Laos – Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Momen ini harus menjadi kebangkitan bagi Tim Garuda Muda karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tim Garuda Muda memang bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan ketiga mereka di Grup A. Kekalahan 1-2 dari Palestine pada laga kedua membuat Saddil Ramdani dkk. tak ingin kembali mengecewakan penonton yang hadir di Stadion Patriot. Laos, meski kalah dua kali dua pertandingan, tetap menyimpan asa untuk melaju ke fase 16 besar. Untuk mewujudkan target itu, timnas U-23 Laos pun berusaha mengandaskan perlawanan Indonesia. Pelatih timnas U-23 Laos Mike Wong pun menyiapkan strategi khusus.

Taktik seperti ini menampakkan hasil ketika Laos berhadapan dengan timnas U-23 Palestina. Meski kalah 1-2, Laos sejatinya unggul terlebih dahulu melalui kaki gelandang sekaligus kapten timnas U-23 Laos Phoutthasay Khochalern. Namun, kelemahan timnas U-23 Laos adalah kurangnya konsentrasi seiring kondisi fisik yang menurun ketika laga sudah memasuki menit ke-75 ke atas. Lagi-lagi saat menghadapi Palestina hal itu terlihat. Laos harus menaklukkan Indonesia dan menang di laga terakhirnya kontra Taiwan. Itu pun dengan syarat Hong Kong dan Indonesia gagal menang dalam kedua laga terakhirnya.

Peluang Lebih Besar

Khusus melawan Laos, Timnas U-23 punya catatan apik. Hal itu tentunya diharapkan bisa menjadi aset berharga bagi Hansamu Yama dan kolega untuk mengakhiri laga sebagai pemenang. Kedua kesebelasan pertama kali berhadapan pada ajang SEA Games 2003. Berlaga di Stadion Nasional My Dinh, Timnas U-23 kala itu menang tipis dengan skor 1-0. Bambang Pamungkas menjadi protagonis berkat gol yang dilesakkannya pada menit ke-12. Peluang Timnas U-23 mengalahkan Laos semakin besar manakala melihat situasi teraktual. Dalam dua laga Grup A Asian Games 2018, mereka selalu menelan kekalahan dengan sudah lima kali kebobolan. Peluang Timnas U-23 mengalahkan Laos semakin besar manakala melihat situasi teraktual. Ya, kondisi Laos tengah pelik. Dalam dua laga Grup A Asian Games 2018, mereka selalu menelan kekalahan dengan sudah lima kali kebobolan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Piala Super Eropa 2018: Real Madrid Takluk Ditangan Atletico Madrid!

Timnas Palestina Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Timnas Indonesia U-23!

Mengintip Peluang Timnas Indonesia U-23 Setelah Kalah Dari Palestina

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *