Chat with us, powered by LiveChat

Raih Kemenangan Atas AS Roma, Los Blancos Lolos Babak 16 Besar Dengan Status Juara Grup!

Momentum Kebangkitan Real Madrid Saat Kalahkan Roma Di Kandangnya

Momentum Kebangkitan Real Madrid Saat Kalahkan Roma Di Kandangnya- Kemenangan penting diraih Real Madrid kala melawat ke markas AS Roma guna melakoni pekan kelima Liga Champions, Rabu (28/11). Hasil ini membuat Los Blancos resmi menjadi juara Grup G, unggul tiga angka dari sang rival terdekat. Pertandingan antara sang juara bertahan Liga Champions melawan semifinalis musim lalu di Italia sedikit kehilangan kepentingan. Pasalnya, kedua tim sudah dipastikan lolos menyusul kemenangan Viktoria Plzen atas CSKA Moskwa 1-2. Namun, laga ini tetap panas demi penentuan juara grup. Madrid, yang akhir pekan lalu dikalahkan Eibar 3-0 di Liga Spanyol, turun dengan formasi 4-3-3. Kali ini pelatih Santiago Solari mempercayakan lini depan kepada Lucas Vazquez, menemani Gareth Bale dan Karim Benzema.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun Roma sudah menebar ancaman ke gawang Madrid. Kolarov membuat pertahanan Los Merengues ketar-ketir usai melewati Lucas Vazquez. Ia lalu melepaskan tembakan, namun masih melebar dari sisi gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois. Bermain dengan tempo tinggi, AS Roma dan Real Madrid gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Sebenarnya ada momentum bagi tuan rumah, ketika Nicolo Zaniolo mengirimkan umpan silang datar menjelang turun minum. Namun, tembakan Cengiz Under dari jarak dekat ketika ia tidak terkawal siapapun justru meninggi.

Gareth Bale Cetak Gol Cepat Awal Babak Kedua

Real Madrid memulai babak kedua dengan sebuah gol. Satu menit setelah wasit meniup peluitnya, Los Merengues berhasil mengubah kedudukan berkat Gareth Bale. Memanfaatkan umpan balik Fazio ke Olsen yang kurang apik, ia lalu membawa bola dan melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau Olsen. 1-0. Sementara Roma gagal membalas cepat ketika tembakan Stephan El Shaarawy diblokm Gareth Bale juga gagal mengemas gol kedua. Ia terbebas dari lini belakang tuan rumah, tetapi tembakannya hanya mengarah pada Olsen. Namun, menit ke-59, Madrid melenggang. Kerjasama trio lini depan mereka jadi penentu. Bale mengirimkan umpan lambung yang diteruskan Benzema dengan tandukan. Lucas Vazquez yang tidak terkawal di depan gawang mudah saja mendorong bola masuk. Real Madrid dinyatakan sebagai pemenang pada laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, ini dengan skor 2-0.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kata Edy Rahmayadi Hal Ini Yang Membuat Timnas Indonesia Gagal Di Piala AFF 2018

Transfer Pemain Asing Liga Indonesia Yang Paling Menghebohkan

Juventus Vs Valencia, Akankah Jadi Momen Kebangkitan Bianconeri Di Liga Champions?

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *