Bintang LA Galaxy Komentari Kondisi Mourinho Di Manchester United!

Mourinho Dianggap Biang Penampilan Buruk Manchester United Di EPL

Mourinho Dianggap Biang Penampilan Buruk Manchester United Di EPL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sedang akrab dengan kritikan dari berbagai penjuru saat ini. Saat ini di musim ketiganya, Mourinho membawa United semakin buruk di Liga Inggris. Dia bersitegang dengan Paul Pogba di sesi latihan, dan tekanan mulai tertuju kepadanya yang menyebabkan rumor pemecatan menyeruak. Musim ini, performa Manchester United memang terbilang mengecewakan. Berbagai laga yang sejatinya bisa dimenangkan oleh The Red Devils dengan mudah justru dilewatkan begitu saja. Mourinho lalu dianggap sebagai sosok yang bertanggung jawab atas buruknya performa The Red Devils itu. Rumor mengenai pemecatannya menjadi kabar hangat cukup lama, sebelum kemenangan epik atas Newcastle membuyarkan semuanya.

Hal itu jelas mengundang perhatian Ibrahimovic, yang sejak bulan Maret 2018 lalu sudah hijrah ke Amerika Serikat. Ia merasa kritikan yang ditujukan kepada Mourinho bukanlah karena hasil pertandingan MU belakangan ini. Mantan striker Manchester United itu membantu Mourinho memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim pertamanya berkostum Setan Merahpada 2016-17. Ibra sukses mencetak 28 gol, sebelum meninggalkan Old Trafford di akhir musim lalu secara gratis. Bomber asal Swedia itu kesulitan menemukan performa terbaiknya setelah menderita cedera parah dan tempatnya sudah digantikan oleh Romelu Lukaku. Sementara Mourinho belum memenangkan trofi lagi sejak Ibra bergabung dengan LA Galaxy.

Komentar Ibrahimovich

“Semua orang mengkritik Mourinho dan saya tidak berpikir itu karena hasil pertandingan, tapi karena karakter, karena caranya,” papar Ibrahimovic pada Sky Sports News. “Kami dapat kritikan lebih saat tidak bermain baik. Tetapi saat tampil apik dan kami menang, kepuasan akan menjadi lebih besar dari sebelumnya,” lanjutnya. Mourinho telah meminta rasa hormat dari pers Inggris, dengan menyebut dia memiliki tiga gelar lebih banyak dari manajer lainnya di Premier League saat ini. Ibrahimovic memandang bahwa kritikan yang mengarah ke Mourinho sedikit berlebihan dan bersifat personal. Oleh karena itu, ia menyimpulkan bahwa suara sumbang itu hanyalah bentuk rasa iri kepada Mourinho. “Beberapa kritik terasa menyerang pribadi, beberapa kritikus melebih-lebihkan, beberapa karena cara dia, beberapa karena cemburu. Tapi semua ini adalah bagian dari lingkaran sepakbola”. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

3 Fakta Menarik Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2018, Timnas Indonesia U-19 Paling Perkasa

Inilah 4 Pemain Muda Incaran Juventus Diantaranya Pemain Korea Utara

Seperti Drama Yang Tak Kunjung Selesai, Nasib Luis Milla Segera Diputuskan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *