Hasil MU Vs Tottenham: Spurs Putuskan Rekor Di Kandang MU!

Moussa Dembele dan Danny Rose Dimainkan Pochettino Sejak Awal

Moussa Dembele dan Danny Rose Dimainkan Pochettino Sejak Awal – Pertandingan matchday 3 Premier League 2018-19 mempertemukan Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Pertemuan dua tim ini digelar di Old Trafford pada hari Selasa (28/08). Menggunakan formasi 4-3-2-1, pada laga ini Jose Mourinho menurunkan skuat yang sedikit berbeda dibanding dua pertandingan sebelumnya. Duet bek tengah diisi oleh Chris Smalling dan Phil Jones yang diturunkan sejak menit pertama, ditopang oleh Antonio Valencia dan Luke Shaw di posisi bek sayap. lini serang dipercayakan kepada Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku. Di pihak lain Mauricio Pochettino tidak melakukan perubahan berarti. Kecuali masuknya Moussa Dembele dan Danny Rose yang dimainkan sejak awal pertandingan.

Laga baru berlangsung dua menit, Manchester United langsung mendapatkan peluang melalui Fred setelah mendapat umpan dari Jesse Lingard. Sayang sepakannya masih menyamping. Paul Pogba dan kolega mendominasi jalannya laga. Waktu menunjukkan tiga puluh menit pertandingan berlangsung, The Reds Devils mengungguli penguasaan bola sebanyak lima puluh empat persen. Tak hanya itu, Lukaku juga mendapatkan 3 peluang yang satu di antaranya mengarah ke gawang. Meskipun Manchester United mendominasi pada babak pertama dengan memiliki total 9 tembakan berbanding 2 milik Tottenham, tak ada gol tercipta hingga wasit meniupkan peluit pertanda berakhirnya pertandingan di paruh pertama.

Tiga Gol Tercipta

Memasuki babak kedua, Spurs bermain lebih agresif dan mengambil inisiatif menyerang. hasilnya langsung terasa lima menit setelah babak kedua berjalan. Dari skema sepak pojok, Kieran Tripper melepas umpan silang ke depan gawang. Harry Kane mampu memenangkan duel udara melawan Phil Jones dan menyundul bola masuk ke gawang United. Dua menit kemudian, Lucas Moura menggandakan keunggulan tim tamu. Tertinggal dua gol, Man United mulai mencoba bermain terbuka dan menyerang. Alexis Sanchez menjadi corong utama serangan United di lini depan. Tapi pertahanan Spurs bermain disiplin dan tidak memberikan ruang kepada para pemain tuan rumah untuk memanfaatkan teknik maupun kecepatan mereka. Spurs mengakhiri perlawanan United melalui gol kedua Lucas pada menit ke-84. Mendapatkan umpan dari Harry Kane, Lucas menggiring bola melewati hadangan beberapa pemain United sebelum kemudian menaklukkan De Gea dengan tembakan keras. Spurs pun menang 3-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Pemain Eks Barcelona Segera Berseragam Madrid?

MU VS Tottenham, Bagaimana Statistik Pertemuan Kedua Tim?

Hasil Serie A Italia, Unggul Terlebih Dulu Inter Milan Gagal Raih Poin Penuh!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *