Piala AFF 2018: Ambisi Myanmar Puncaki Klasemen Ketika Menjamu Vietnam!

Myamar Hanya Kalah Selisih Gol Dari Timnas Vietnam

Myamar Hanya Kalah Selisih Gol Dari Timnas Vietnam- Tim pemuncak di Grup A ajang AFF Championship 2018. Timnas Myanmar telah dijadwalkan bakal melakoni laga ke-4 kontra tim yang berada tepat dibawahnya. Timnas Vietnam di Thuwanna YTC Stadium pada hari Selasa, 20 November 2018 malam WIB. Jelas, laga ini diperkirakan bakal berjalan cukup menarik lantaran kedua tim ini bakal saling mengincar kemenangan. Hingga laga kedua, baik Myanmar maupun Vietnam sama-sama memiliki enam poin, alias masih sapu bersih kemenangan. Hanya produktivitas gol saja yang membedakan mereka. The White Angels lebih subur karena mencetak 7 gol, kebobolan dua kali. Namun, The Golden Stars tidak kebobolan sama sekali.Bisa dikatakan, persaingan di grup ini cukup sengit. Mengingat, hanya dua tim saja yang nantinya bakal maju ke babak selanjutnya.

Pelatih Myanmar, Antoine Hey sadar betul tentang pertahanan lawan. Ia dalam konferensi pers Senin (19/11) menuturkan, “Lini belakang Vietnam adalah salah satu kualitas unggulan mereka, karena tidak terkoyak dan punya kiper yang kompeten. Tuan rumah kehilangan Win Thein Than, bek kiri yang terkena larangan bermain. Namun, selebihnya tim inti bisa dimainkan, termasuk Aung Thu yang sudah mencetak satu gol. Peran Hlaing Bo Bo sebagai gelandang tengah juga penting dalam laga seperti ini.

Vietnam Siap Curi Poin

Di pihak lain, timnas Vietnam yang mempunyai torehan sama diperkirakan tim ini bakal mengincar poin penuh lagi. Mengingat, di pertandingan terakhirnya mereka mampu mengalahkan timnas Malaysia dengan skor 2-0. Jelas, hasil ini jadi modal apik untuk tim besutan Park Hang-Seo dapat mencuri angka di kandang timnas Myanmar nanti. Faktanya, dalam dua laga, kontra Laos dan Malaysia, The Golden Stars selalu bisa mencetak gol dalam 15 menit pertama. Anh Duc adalah pemain senior di skuat Vietnam yang dipenuhi pemain muda. Sosok berusia 33 tahun itu menegaskan, yang terpenting adalah, kesatuan tim. Apalagi, dalam laga ini, The Golden Stars akan bermain tandang, dengan tekanan besar dari pendukung tuan rumah.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Jerman Vs Belanda, Selangkah Lagi De Oranje Ke Semifinal UEFA Nations League!

Tinggalkan MU, Kontrak Antonio Valencia Berakhir Diujung Musim

UEFA Nations League: Komentar Pelatih Timnas Kroasia Setelah Dikalahkan Timnas Inggris

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *