Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk, Apakah Besok Debut Pertamanya?

Nama Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk

Nama Egy Maulana Vikry Sudah Berada di Tim Utama Lachia Gdansk – Kabar terbaru datang dari Egy Maulana Vikri yang saat ini sedang meniti karier di Eropa. Dengan membela klub Lechia Gdansk. Dalam update terbarunya, tim cadangan Lechia Gdansk II harus menelan kekalahan dari Wiked Luzino. Dalam lanjutan Kompetisi Kasta Keempat Liga Polandia.  Namun, kekalahan itu diderita saat Egy Maulana Vikri tidak masuk dalam skuat. Diketahui bahwa, ketidak ikut sertaan Egy di pertandingan tersebut lantaran sang pemain tengah berada dalam skuat utama Lechia Gdansk.

Penantian pencinta sepak bola Indonesia melihat Egy Maulana Vikri di skuat utama Lechia Gdansk mulai ada titik cerah. Pemain bernomor punggung 10 ini santer diisukan akan menjalani debutnya di Lechia. Pada laga pekan ke-8 Liga Utama Polandia (Ekstraklasa) dengan bertandang melawan Wisla Krakow pada Senin. (10/09/18) dini hari pukul 01.30 WIB. Isu ini tidak begitu saja terbentuk. Melainkan tersirat dari pernyataan pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec tentang penampilan Egy di Lechia Gdansk II sejauh ini. Egy sukses membukukan lima gol serta empat assist sepanjang keikutsertaannya di klub Eropa tersebut.

Menanti Debut

“Saya pikir sebentar lagi Egy akan menjalani debut di tim utama, tetapi harus menunggu momentum yang tepat. Kita harus bersabar,” ucap Stokowiec seperti dilansir dari Wyborcza.pl. Tak hanya pernyataan pelatih, rupanya isu debutnya Egy di skuat utama juga didukung oleh ofisial akun Instagram @lechia_gdansk. Dalam foto yang diposting oleh akun tersebut, nampak Egy menjadi sorotan utama. Tak lupa, terdapat keterangan waktu Indonesia, yakni pukul 00.30 dan akan ditayangkan live di akun YouTube Lechiatv.

Pernyataan ini semakin menguatkan kemungkinan Egy akan debut dalam laga Senin (10/09/18) dini hari nanti. Adapun laga dini hari nanti akan menjadi penentu. Apakah Lechia Gdansk akan tetap menghuni puncak klasemen sementara Liga Polandia. Atau harus tersingkir karena gagal meraih poin. Sekadar informasi, Lechia Gdansk sendiri kini bercokol di posisi pertama Ekstraklasa. Dengan raihan 17 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni. Sementara Wisla Krakow, calon lawannya nanti, berada di posisi dua klasemen dengan raihan 14 poin dari tujuh laga. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Hasil UEFA Nations League Italia VS Polandia, Gli Azzurri Hampir Kalah Di Kandang!

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Negara Besar Ini Mendukung Indonesia Untuk Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *