Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Turnamen PSSI Anniversary Cup, Nanti Malam !

Nanti Malam Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Thailand U-19

Nanti Malam Timnas Indonesia U-19 Melawan Timnas Thailand U-19 – Timnas U-16 baru saja menorehkan hasil manis. Bagaimana tidak, tim besutan Fakhri Husaini ini menaklukkan Iran di laga perdana babak penyisihan grup C Piala Asia U-16 2018. Sedang Timnas U-19 Indonesia akan memulai perjuangan di Turnamen PSSI Anniversary Cup, Minggu 23 September 2018. Turnamen tersebut, akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terus melakukan persiapan jelang menantang Thailand U-19 Minggu (23/09/18). Kemenangan juniornya yaitu Timnas Indonesia U-16 tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Timnas Indonesia U-19. Tentu kemenangan ini disambut bangga oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para senior mereka di Timnas U-19.

Indra Sjafri pun sudah memiliki beberapa hal yang patut diwaspadai dari Thailand. Timnas Indonesia U-19 memang akan menantang Thailand di laga perdana turnamen segitiga. Tim Garuda Nusantara bersiap meladeni permainan Gajah Putih junior di Stadion Pakansari.

Turnamen itu digelar PSSI untuk persiapan Timnas U-19 Indonesia jelang Piala Asia U-19 2018, pada 18 Oktober-4 November mendatang. Turnamen ini diikuti oleh China dan Thailand.

Ajang Persiapan

Karena sebagai ajang persiapan, maka Pelatih Timnas U-19 hanya membawa 19 pemain untuk bertarung di PSSI Anniversary Cup U-19. Untuk melakoni pemusatan latihan, Indra Sjafri membawa 28 pemain. Pada Piala Asia U-19 nanti, Indra memiliki target bisa lolos ke semifinal. Lawan yang akan dihadapi di Piala Asia U-19 Grup A nanti adalah Qatar, Uni Emirat Arab dan Taiwan.
Pada pertandingan pertama di turnamen PSSI Anniversary Cup, Thailand telah bertemu China, Jumat lalu, 21 September 2018. Ketika itu, China berhasil mengalahkan Thailand 3-1.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *