Napoli Vs Bologna, Pertarungan Adu Strategi Dua Legenda Serie A Italia!

Napoli Berambisi Akhiri Rentetan Hasil Negatif Di Liga Italia

Napoli Berambisi Akhiri Rentetan Hasil Negatif Di Liga Italia- Pekan 19 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menggelar pertandingan menarik antara Napoli vs Bologna di Stadion San Paolo pada Sabtu (29/12/2018). Usai kalah secara dramatis dari Inter Milan pada pekan 18. Napoli diprediksi akan membidik kemenangan demi terus menempel Juventus. Kekalahan dramatis dari Inter Milan dengan skor 0-1 membuat peluang Napoli memperkecil jarak dengan Juventus pupus. Ketika Juventus mampu ditahan imbang Atalanta, Inter Milan justru yang memangkas jaraknya dengan Napoli menjadi 5 poin saja. Total, Napoli telah mengumpulkan 41 poin hingga pekan 18 Liga Italia musim ini. Secara teori, laga melawan Bologna sangat ideal menjadi momentum bangkit Napoli. Rossoblu tidak pernah meraih kemenangan sejak September. Di bawah arahan pelatih Filippo Inzaghi. Untuk sementara Bologna juga masih berjuang di zona degradasi dengan poin 13.

Selain untuk memperebutkan tiga poin, laga ini juga memiliki makna lain. Dengan Filipo Inzaghi yang menduduki posisi pelatih Bologna, dan Carlo Ancelotti ada di kursi Napoli, laga ini seakan mempertemukan guru melawan murid. Seperti diketahui, Inzaghi adalah salah satu pemain penting Ancelotti saat ia masih menjadi pelatih AC Milan. “Menghadapi Carlo [Ancelotti] akan sangat emosional. Dia pria yang hebat dan kita memiliki ikatan yang kuat dan emosional. Kami selalu memiliki hubungan yang indah. Namun, saya harap saya bisa membuatnya merasa sedih, setelah semua sukacita yang saya bawa sepanjang karier kepadanya…” ungkap Inzaghi sembari memberi canda.

Prediksi Kekuatan Napoli

Inzaghi kemungkinan tidak akan dapat menurunkan Diego Falcinelli dan mantan gelandang Napoli Blerim Dzemaili akibat masalah kebugaran. Namun, Pippo mendapat angin segar dengan kembalinya Rodrigo Palacio yang baru saja mendapat jatah istirahat.  Diprediksi, Napoli tidak akan kesulitan meraih kemenangan. Kendati kehilangan Insigne dan Koulibaly, Ancelotti tak perlu cemas karena sosok seperti Dries Mertens, Nikola Maksimovic masih dapat menambal kekosongan tersebut. Terlebih bagi Mertens yang mencetak 4 gol dari 4 pertemuan terakhir kontra Bologna, dengan total 9 gol telah ia ceploskan ke gawang Rossoblu selama berkarier di Italia.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Kabar Terbaru Ezra Walian di Belanda, Bisakah Timnya Promosi ke Liga Tertinggi Belanda?

Klub Liga 1 Ini Melapas Seluruh Pemain Asing Mereka, Kenapa Bisa?

Cristisno Ronaldo Membawa Juventus Menjauhi Sang Rival

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *