Chat with us, powered by LiveChat

Juventus Lumat Napoli, Cristiano Ronaldo Jadi yang Terbaik Walau Tak Cetak Gol

Napoli Dilumat Juventus 3-1 Tanpa Gol Dari Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Napoli Dilumat Juventus 3-1 Tanpa Gol Dari Mega Bintang Cristiano Ronaldo – Juventus melumat Napoli dengan skor 3-1, kini mereka mendominasi Liga Spanyol. Duel antara tim peringkat pertama dan kedua klasemen itu berlangsung sengit. Apalagi, Napoli sempat unggul terlebih dahulu sehingga memaksa Juventus bermain lebih agresif. Walau sang mega bintang yaitu  Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol, dia merasa senang karena timnya meraih kemenangan. Yaitu pada pertandingan pekan ketujuh Liga Italia melawan Napoli di Juventus Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

Hal ini diketahui lewat foto perayaan kemenangan Juventus yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Ronaldo menuliskan caption dalam bahasa Italia yang artinya. “Kemenangan hebat untuk grup (tim) yang fantastis. Ini terjadi karena diraih secara bersama-sama.”

Tampil Performa Terbaik

Pasalnya, Cristiano Ronaldo membuat dua assist dari tiga gol Si Nyonya Tua yang dilesakkan Mario Mandzukic (26′) dan Leonardo Bonucci (76′). Kini, Cristiano Ronaldo sudah mengoleksi lima assist dan tiga gol via tujuh laga pada musim perdananya di Liga Italia. Selain itu, Ronaldo juga mencatatkan 92 persen akurasi umpan dan menempatkannya dalam peringkat tiga dalam hal operan. Ronaldo hanya kalah dari dua pemain pengganti Federico Bernardeschi (95 persen) dan Arkadiusz Milik (100).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan pemainnya, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Allegri menilai bahwa partai Liga Italia kali ini merupakan penampilan terbaik Ronaldo bersama Bianconeri, kendati tak mencetak gol. Penilaian sang pelatih ditengarai karena kontribusi sang megabintang timnas Portugal yang cukup besar dalam laga ini.

“Ia bermain sangat bagus hari ini dan menciptakan banyak peluang bagi kami. Ia melakukan hal yang luar biasa. Saya pikir ini adalah laga terbaiknya bagi Juventus”. ujar Massimilino Allegri. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *