Jose Mourinho Dipecat, Mengulangi Nasib Buruk di Bulan Desember

Nasib Buruk Kedua Kalinya Dibulan Desember Jose Mourinho Dipecat

Nasib Buruk Kedua Kalinya Dibulan Desember Jose Mourinho Dipecat – Di bawah Mourinho, musim ini MU mencatatkan start terburuk sejak musim 1990/91. Mereka cuma mengumpulkan 26 poin dalam 17 pertandingan pertama Premier League. Awalnya sempat terasa manis. MU mampu mengecap gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Namun pada musim ketiga ini semuanya menjadi kelam buat bekas pelatih Inter Milan tersebut. Bahkan sekarang Mourinho harus terdepak. Dia sudah resmi dipecat oleh MU. Keputusan MU itu cukup bisa dipahami. Situasi tim yang tidak kondusif, desakan dari fans, serta catatan buruk tim sudah cukup menjadi alasan.

”Manchester United telah mengumumkan Jose Mourinho telah meninggalkan klub. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas pekerjaannya selama di Manchester United dan berharap sukses di masa depan,” tulis pernyataan klub.

Pemecatan dilakukan, dua hari setelah MU kalah dari Liverpool. Dampak kekalahan tersebut, MU tertahan di papan tengah klasemen sementara dan tertinggal 19 poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen Premier League. Menariknya, pemecatan Mourinho kali ini mengingatkan kembali akan cerita kelamnya pada 2015. Ketika itu, Mourinho dipecat dari Chelsea yang sama-sama pada bulan Desember, tepatnya 17 Desember.

Mourinho yang untuk kedua kalinya menukangi Chelsea menuai hasil buruk sepanjang musim itu. The Blues hanya meraih 15 poin dari 16 laga di Premier League. Padahal di musim sebelumnya, Mourinho sukses mempersembahkan trofi juara Premier League untuk Chelsea. Chelsea juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kinerja Mourinho kala itu.

Hanya berselang 48 menit dari pernyataan resmi MU tentang kepergian Jose Mourinho. Pogba mengunggah foto dengan pose ia berdiri dan dipotret dari samping dengan ekspresi tengil. Ekspresi Pogba dalam foto tersebut membuat keadaan makin kontroversial. Eks pemain Juventus itu memang dikabarkan kerap berselisih dengan Mourinho. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *