Chat with us, powered by LiveChat

Nasib Jose Morinho Diujung Tanduk, Morinho Akan Menjual Alexis Sanchez

Nasib di Ujung Tanduk Jose Morinho Akan Menjual Alexis Sanchez

Nasib di Ujung Tanduk Jose Morinho Akan Menjual Alexis Sanchez – Mourinho dilaporkan jurnalis Cili Maks Cardenas menegur Alexis di depan para pemain MU. Mourinho kecewa berat dengan performa buruk eks pemain Barcelona itu selama latihan sepekan terakhir. Mantan pemain Barcelona itu telah berjuang untuk dapat tampil mengesankan pada musim ini, tetapi dia belum juga mencetak gol sejak April lalu. Setelah dikritik kerad, Alexis tak dibawa Mourinho saat MU menghadapi West Ham United. Di bangku cadangan pun tidak ada nama mantan pemain Udinese tersebut.

Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Alexis yang tampil mengecewakan di musim 2018-2019. Penyerang tangguh asal Cile itu gagal tampil saat Manchester United menelan kekalahan di markas West Ham United. Setan Merah harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bersikeras absennya Sanchez dikarenakan alasan taktis tim. Sayangnya eksperimen Mourinho dengan memakai Martial sebagai starter tak berbuah manis. MU malah harus mengakui keunggulan West Ham 1-3.

Pemecatan Morinho

Pilihan penyerang alternatif Manchester United tidak jauh lebih baik dari pada Alexis Sanchez, terbukti dengan kekalahan 1-3 dari West Ham. Kekalahan dari West Ham dan rentetan konflik dengan pemain membuat posisi Mourinho berada di ujung tanduk. Kabar yang dilansir dari BeIN Sports, menyebutkan bahwa pihak Manchester United menghubungi eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kabar tersebut disampaikan pada siaran langsung laga Manchester United versus West Ham yang dipandu Richard Keys.

Menjual Alexis Sanches

Express mengabarkan bahwa Jose Mourinho berencana menjual Sanchez secara permanen. Dia merupakan penyerang yang memiliki gaji tertinggi di Liga Inggris semenjak didatangkan dari Arsenal. Alexis Sanchez masih terikat kontrak hingga 2022 bersama Manchester United, dia sempat dikaitkan dengan Bayern Muenchen dan Manchester City sebelum akhirnya berlabuh di Old Trafford. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi : Laga Seri A Inter Milan Kontra Cagliari , Cagliari Unggul Dalam Hal Ini

Daftar Pemain Timnas Indonesia Senior, Ada Esteban Viscarra dan Pemain Baru Lagi

Timnas Indonesia U-19 Banyak Uji Coba Untuk Terus Berbenah Demi Piala Asia U-19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *