Evan Dimas dan Ilham Udin Belum Bergabung di Timnas U-23

Namun, Evan Dimas dan Ilham Udin diperkirakan bergabung bersama rekan-rekan setimnya di timnas Indonesia U-23 pada Senin (30/7/2018). Hal tersebut disampaikan oleh agen dari kedua pemain, Muly Munial. Sang agen menjawab singkat, “. Belum bergabungnya Evan Dimas dan Ilham Udin ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 karena masih harus memperkuat Selangor FA untuk menjalani pertandingan terakhir Liga Super Malaysia 2018.

Terkendala Faktor Klub

Selangor FA menjamu Terengganu dalam pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia musim ini pada Minggu (29/7/2018). Laga tersebut baru akan dimulai pada jam 21.00 waktu setempat. Hal tersebut sekaligus menjawab mengapa hingga satu pekan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 digelar di Bali keduanya masih belum bergabung. Namun, pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla, tak punya banyak waktu untuk melihat kondisi Evan Dimas dan Ilham Udin. Pelatih asal Spanyol tersebut harus langsung menentukan nasib Evan Dimas dan Ilham Udin mengingat pendaftaran 20 pemain untuk Asian Games 2018 harus segera dilakukan.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengatakan enggan berspekulasi tentang kemungkinan dua klub tersebut tidak akan melepas tiga pemain Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, yang terpenting PSSI telah berupaya memulangkan Evan, Ilham, dan Ezra. “Jangan berandai-andai karena proses sedang berlangsung. Kami memahami konsekuensi pemain kami yang memperkuat tim di luar negeri ada kalender kompetisi domestik. Kompetisi sedang berlangsung semua punya spirit untuk sukses dan Malaysia menjadi bagian Asian Games juga, maka tentu mereka memahami,” imbuh Joko. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga :

Indonesia Adalah Pasar Prioritas Paris Saint Germain

Inilah 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF U-16 2018

Pertandingan Pertama Piala AFF U-16, Mampukah Menaklukan The Azkals

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *