International Friendly Match: Tim Samba Raih Kemenangan Tipis Saat Menjamu Kamerun!

Neymar Jadi Tumbal Kemenangan Brasil Di Laga Lawan Kamerun

Neymar Jadi Tumbal Kemenangan Brasil Di Laga Lawan Kamerun- Hasil Brasil vs Kamerun dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadium MK, Rabu (21/11/2018) pukul 02.30 WIB. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 1-0. Brasil menguasai sebagian besar penguasaan bola. Mereka juga kerap menekan pertahanan Kamerun dan mendapat banyak peluang emas, namun sebagian besar bisa digagalkan oleh aksi gemilang kiper Andre Onana. Pemain pengganti, Richarlison berhasil membawa Brasil menang tipis dengan gol tunggalnya jelang babak pertama usai. Pemain asal Everton itu turun sebagai pemain pengganti dari Neymar yang mengalami cedera.

Di babak pertama, Brasil harus menerima pil pahit. Pemain andalan mereka yakni Neymar terpaksa ditarik keluar pada menit ke delapan. Ada indikasi ia mengalami cedera pada kaki kanannya. Ia kemudian digantikan oleh RIcharlison. Brasil sukses unggul terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Richarlison pada menit 45 memanfaatkan sepak pojok Willian Borges. Richarlison baru masuk pada menit 8, ketika menggantikan Neymar Jr. yang tidak dapat melanjutkan pertandingan. Penampilan apik kiper Kamerun, Andre Onana, seperti menjadi faktor Brasil hanya unggul 1-0 hingga 45 menit pertama usai. Setidaknya ia telah membuat 3 penyelamatan gemilang dari serangan-serangan Selecao.

Laga Babak Kedua

Memasuki babak kedua, peluang menambah angka didapat pada menit 50. Berawal dari tusukan Willian di sisi kiri pertahanan Kamerun, pemain klub Chelsea itu mengirim umpan tarik ke area kotak penalti. Akan tetapi, Gabriel Jesus dan Richarlison tak mampu menggapainya. Pada menit 67, Brasil kembali hampir menambah keunggulannya. Menerima umpan dari Danilo di depan kotak penalti Kamerun, Arthur melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola masih membentur mistar gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang. Jelang akhir babak kedua, tepatnya pada menit 88, Brasil mendapat peluang emas lagi. Dari dalam kotak penalti Jesus menendang bola, namun dengan cekatan bisa diblok Onana. Bola rebound kemudian disambar oleh Richarlison, namun lagi-lagi Onana dengan sigap menghalau peluang itu.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Harga Mati Timnas Indonesia Harus Menang Lawan Filipina di Piala AFF 2018

Barcelona Mulai Bergeliat, Berikut Daftar Pemain Incaran

Hasil UEFA Nations League 2018/2019, Tim-tim Raksasa Gagal Ke Semifinal!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *