Tepisan Rumor Kepindahan Neymar ke Real Madrid, Siapa Kandidat Pengganti CR7?

Neymar Ungkap Masa Depannya Guna Nepis Rumor

Neymar Ungkap Masa Depannya Guna Nepis Rumor – Pemain megabintang PSG, Striker Paris Saint-Germain, Neymar, telah membantah sebuah rumor yang mengkaitkan dirinya akan hengkang dari klub raksasa Prancis itu, dan bergabung bersama Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Neymar telah menegaskan dirinya akan tetap berada di klub Les Parisien tersebut. Komitmennya sudah mantap dan ia tidak ingin ada rumor yang mengkaitkan dirinya dengan Real Madrid lagi. “Saya akan tetap berada di PSG. Saya tetap berada disini untuk menerima tantangan dan merasakan hal-hal baru untuk mencapai hal yang lebih tinggi. Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang hal itu. Saya berharap kita bisa memiliki musim yang sukses,” pungkas Neymar.

Neymar sekarang sudah fokus ke klub setelah kegagalannya di Rusia. Neymar akan berjuang mengembalikan kepercayaan khalayak luas tentang harga Neymar. Maklum, didebutnya di PSG, Neymar sering dilanda cedera dan akumulasi kartu sehingga tidak dapat menampilkan permainan sempurnanya. Bahkan bisa dikatakan tak sebanding dengan harganya yang fantastis.

Kandidat Terkuat Menggantikan Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid dan Neymar sebenarnya calon kandidat penggantinya. “Media senang menciptakan rumor, tapi semua orang tahu betapa aku peduli dengan PSG,” tambahnya. Neymar dan rekan satu timnya, Kylian Mbappe, merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Ronaldo di Los Blancos, meskipun sebenarnya Madrid juga telah menepis rumor ketertarikannya dengan Neymar.

Meskipun dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan Mbappe, Neymar mengaku bahwa dirinya kagum dengan kemampuan wonderkid Les Parisien itu. “Dia adalah pemain hebat yang fenomenal. Saya bersamanya setiap hari dan tahu seberapa banyak kualitas yang dia miliki. Saya sangat bahagia untuknya karena telah memenangkan Piala Dunia 2018,” ujarnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Memalukan, The Gunners Arsenal Menjadi Korban Penipuan Oknum Berkedok Sponsor

Transfer Cristiano Ronaldo ke Liga Italia Bukan Murni Hanya Faktor Sepak Bola

Kiper Pemenang Liga Inggris Tahun 2015-2016 Serius Diincar The Blues Chelsea

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *