Mantan Wonderkid Arsenal Era Arsene Wenger Ditangkap Polisi?

Nicklas Bendtner Patahkan Rahang Sopir Taksi Di Denmark

Nicklas Bendtner Patahkan Rahang Sopir Taksi Di Denmark – Mantan Striker Arsenal Nicklas Bendtner harus berurusan dengan pihak kepolisian minggu pagi. Setelah seorang sopir taksi mengalami patah rahang. Diduga dia menjadi korban penyerangan mantan striker Arsenal tersebut. Pertengkaran yang diduga terjadi di Kopenhagen ini membuat pengemudi tersebut membutuhkan operasi di rahangnya. Bendtner yang kembali ke negara asalnya dan bermain untuk Rosenborg diidentifikasi media lokal sebagai pelaku penyerangan. Situs web Denmark bt.dk mendapat keterangan ini dari Rasmus Krochin, manajer komunikasi untuk Dantaxi. Menurut laporan media tersebut, dia mengatakan: “Saya mengkonfirmasi telah terjadi serangan serius pada salah satu supir kami malam ini,”. Dikutip dari talksport. “Sopir saat ini di meja operasi dengan rahang yang patah.” “Serangan itu telah dilaporkan kepada polisi dan kami dapat mengkonfirmasi penyerangnya adalah Nicklas Bendtner.”

Sedangkan surat kabar Denmark, Ekstra Bladet juga menginformasikan, Bendtner merupakan tersangka di balik penyerangan sopir taksi ini. Mereka mewawancarai juru bicara perusahaan taksi tersebut yang menambahkan: “Ini nama [Bendtner] yang dilaporkan oleh pengemudi.” “Kami sangat terkejut. Ini berlaku untuk semua orang dalam bisnis ini. Kami diberitahu secara internal dan tentu saja ini adalah sesuatu yang membuat kami terkejut.” “Polisi Kopenhagen menegaskan kepada surat kabar mereka menerima laporan kekerasan terhadap seorang sopir taksi pada pukul 02:01 pada hari Minggu.” Pemain berusia 30 tahun itu tidak termasuk dalam skuat Denmark menghadapi Wales pada Minggu malam untuk pertandingan UEFA Nation League mereka.

Penuh Kontroversi

Bendtner adalah pemain penuh kontroversi dan merupakan hasil didikan Arsenal dan mulai bermain untuk Gunners pada musim 2007-2008. Selama 11 tahun di Arsenal, dia dipinjamkan tiga kali termasuk ke Juventus pada musim 2012-2013 dan akhirnya meninggalkan Arsenal secara permanen pada musim panas 2014 dengan status bebas transfer ke Wolfsburg. Semasa membela Arsenal atau tepatnya di tahun 2008, Bendtner melakukan hal konyol yang membuat timnya gagal meraih kemenangan. Tepat pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2007/2008. Bendtner menggagalkan tendangan rekannya, Cesc Fabregas, yang beberapa sentimeter lagi masuk ke gawang Liverpool. Akibat halauan Bendtner itu pun, Arsenal hanya bermain imbang menghadapi The Reds di Stadion Emirates dan kalah di leg kedua di Stadion Anfield. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Tak Mau Kalah AFC Akan Menggelar Liga Antar Negara Seperti Ajang UEFA Nations League

Internasional Friendly Match, Debut Manis Simeone Bersama Argentina!

Gaji Luis Milla Lebih Mahal Dari Pelatih Piala Dunia Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *