Pemain Timnas U-19 Ini Akan Jalani Trial Bersama Klub Eropa

Nurhidayat Haji Haris Akan Jalani Trial Bersama Klub Eropa

Nurhidayat Haji Haris Akan Jalani Trial Bersama Klub Eropa – Sejumlah klub Eropa tertarik untuk merekrut pemain-pemain Indonesia. Terbaru Bek Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris malah harus meningkatkan intensitas latihannya. Hal itu dilakukan supaya kondisi fisik Nurhidayat tetap terjaga. Dan karena dia akan menjalani trial bersama klub Eropa.

“Saya disuruh berlatih saat liburan. Saya akan pulang ke Makassar, tapi didampingi pelatih gymuntuk latihan khusus. Akhir Januari nanti saya rencananya mau trial di Eropa, tapi negaranya belum tahu. Di sana kemungkinan dua minggu.” kata Nurhidayat.

Soal rencananya di 2019 nanti Nurhidayat mengatakan, dirinya mendapat tawaran untuk mengikuti trial. Yaitu di salah satu tim Eropa pada akhir Januari 2019. Kapten Timnas U-19 Indonesia kontraknya bersama Bhayangkara FC masih tersisa satu tahun lagi. Meski Nurhidayat bakal menjalani trial di salah satu klub Eropa, namun ia masih belum ingin memberi tahju ke publik soal identitas klub tersebut. Ia hanya menjelaskan jika pada trial nanti Nurhidayat gagal terpilih, maka ia akan tetap membela Bhayangkara FC hingga akhir musim 2019.

“Saya stay di Bhayangkara FC karena kontrak saya sampai tahun depan. Tapi, akhir Januari rencananya mau trial ke Eropa. Negaranya belum tahu, tapi klubnya kasta atas. Kalau lolos mungkin Juli (bergabung). Jadi, saya hanya setengah musim di Bhayangkara FC.” kata Nurhidayat.

Sebelum Nurhidayat, dua penggawa Timnas Indonesia U-19 lainnya, yakni Egy Maulana Vikri dan Firza Andika, telah merasakan lebih dulu suasana sepakbola Eropa. Egy bahkan telah mendapatkan kontrak dari tim asal Polandia, Lechia Gadnsk. Sementara itu, Firza baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani trial di klub Belgia dan Spanyol. Jika lolos, Nurhidayat akan jadi pemain Timnas U-19 kedua yang bermain di Eropa selain Egy Maulana Vikri.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Babak 16 Besar Liga Champions Liverpool Bertemu Bayern Munich

Mohamed Salah Bertekat Capai Kembali Performa Musim Lalu

Liga Inggris: Fabregas Pergi Ke Klub Ini Jika Hengkang Dari Chelsea

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *