Chat with us, powered by LiveChat

UEFA Nations League 2018, Jerman Harus Puas Berbagi Angka Dengan Prancis!

Oliver Giroud Jadi Ujung Tombak Prancis Menghadapi Jerman

Oliver Giroud Jadi Ujung Tombak Prancis Menghadapi Jerman – Laga perdana Liga Negara Eropa mempertemukanantara Jerman vs Perancis. Pertandingan ini terjadi di di Allianz Arena, Jumat (7/9/2018) dini hari WIB. Jerman yang gagal di Piala Dunia 2018 pada laga kali ini turun dengan skuad yang hampir sama saat di Rusia kemarin. Pelatih Joachim Low menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan ujung tombak Marco Reus. Di kubu Perancis, pelatih Didier Deschamps masih menerapkan strateginya seperti saat mereka menjuarai Piala Dunia 2018. Oliver Giroud ditempatkan di depan ditopang oleh Kylan Mbappe. Antonie Griezmann dan Blaise Matuidi dalam formasi 4-2-3-1.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain tanpa banyak membuat peluang sepanjang babak pertama. Jerman hanya menghasilkan peluang melalui Timo Werner pada menit ke-18.  Saat melepaskan tendangan ke arah gawang yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Alphonse Areola. Sementara Perancis menghasilkan dua peluang dari Olivier Giroud dan Kylian Mbappe ke arah gawang yang masing-masing masih bisa diselamatkan oleh Manuel Neur. Alhasil skor 0-0 menutup babak pertama. Pada babak kedua laga berlangsung lebih ketat. Perancis tampil menggebrak sejak babak kedua dimulai. Juara Piala Dunia dua kali ini nyaris mengubah kedudukan. Griezman melepaskan sepakan keras dari kotak penalti pada menit 48. Bola sempat lepas dari tangkapan Neur tapi belum berbuah gol. Mbappe juga memberikan ancaman saat menerima umpan tarik dari Pavard. Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu masih gagal melepaskan sepakan akuratnya ke gawang Jerman.

Jerman memberikan ancaman balasan pada menit 65. Ginter yang memberikan umpan silang mendatar ke arah Reus di kotak penalti. Tendangan first time Reus ke pojok gawang membuat Areola harus melayang untuk menepis bola. Skor masih 0-0. Skor nyaris berubah saat Mats Hummels yang mendapatkan bola liar di kotak penalti melepaskan sepakan keras ke gawang Perancis. Areola lagi-lagi-lagi melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan dari Hummels.  Aerola juga melakukan dua kali penyelamatan beruntun dari sepakan Muller dan sundulan Ginter pada menit 75. Memasuki menit 84, pelatih Joachim Low mengubah strategi dengan memasukkan Leroy Sane untuk menggantikan Reus menyusul pergantian di kubu Perancis setelah Nabil Fekir menggantikan Griezmann. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Persiapan Matang Negara Pesaing Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Inilah Pemain yang Awalnya Bermain Untuk Manchester City, Kini Bersinar

Tanpa Ada Ronaldo Pemain-pemain Real Madrid Ini Menjadi yang Terbaik Musim Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *