Eks Bintang Manchester City Berlabuh Ke Klub Raksasa Yunani?

Olympiakos Akan Kontrak Yaya Toure Dengan Status Bebas Transfer

Olympiakos Akan Kontrak Yaya Toure Dengan Status Bebas Transfer – Mantan gelandang Manchester City Yaya Toure sedang dalam proses transfer ke Olympiakos, menurut sumber ESPNFC yang dekat dengan klub raksasa Yunani tersebut. Toure berstatus bebas transfer usai meninggalkan Manchester City di akhir kontraknya. Kini gelandang 35 tahun itu akan kembali ke Olympiakos, tempat ia bermain pada musim 2005-06 sebelum pindah ke Monaco. Olympiakos sedang berjuang untuk memenangkan kembali gelar juara Liga Yunani dari tangan AEK Athens usai finish di urutan ketiga. Mereka melihat pengalaman dan profil Toure sebagai kunci untuk mencapai cita-cita tersebut. Olympiakos saat ini sedang berada di Inggris dalam rangka mempersiapkan diri untuk leg kedua kualifikasi Liga Europa melawan Burnley. Pada leg pertama mereka menang 3-1 pekan lalu.

Kontrak Yaya Toure bersama Manchester City berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Toure sudah minim tampil bersama The Citizens sejak kedatangan Pep Guardiola. Berstatus sebagai legenda klub, Yaya Toure merasa diperlakukan tidak adil oleh Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu menilai Yaya Toure sudah termakan usia dan melewati kemampuan terbaiknya. Agen Toure bernama Dimitry Seluk mengklaim gelandang tersebut telah lulus tes medis di London pada hari Selasa (28/8). Ini menciptakan spekulasi dia akan bergabung dengan klub yang bermarkas di ibukota Inggris. Sebelumnya, Yaya Toure disebut bersedia hanya dibayar 1 pounds per pekan, hanya untuk membuktikan kalau Guardiola salah.

Statistik Yaya Toure

Pada musim 2017-18, Yaya Toure hanya mencatatkan sepuluh penampilan di Premier League bersama Manchester City. Pihak klub pun melepas Toure dengan memberikan plakat penghargaan. Toure memenangkan tiga gelar Premier League, tiga Piala Liga dan Piala FA dari 315 penampilan untuk Manchester City. Dia juga mencetak 79 gol untuk Manchester Biru tersebut setelah bergabung dari Barcelona pada tahun 2010. Toure dua kali bekerja di bawah arahan Pep Guardiola, pertama di Barcelona dan berjalan kurang mulus karena dia segera meninggalkan Camp Nou setelah Pep datang. Kedua saat Pep pindah ke Manchester City, dia bertahan dua musim dan kurang mendapat kesempatan bermain. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Jelang Bursa Transfer Ditutup, Real Madrid Incar Pemain Ini!

Meski Tanpa Ronaldo Real Madrid Tetap Menakutkan!

Dua Pemain Top Yang Gagal Bersinar Di Liga Primer Inggris!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *