Chat with us, powered by LiveChat

AC Milan Kalah Telak Dari Olympiakos, dan Tersingkir Dari Liga Europa

Olympiakos Hajar AC Milan 3-1 di Liga Europa Gagal Lolos

Olympiakos Hajar AC Milan 3-1 di Liga Europa Gagal Lolos – AC Milan harus mengakui keunggulan 3-1 Olympiakos di Karaiskakis Stadium, pada matchday pamungkas Grup F Liga Europa, Jumat (14/12) dini hari WIB. Hasil ini secara ironis membuat Milan tersingkir dini dari Liga Europa, dengan urung lolos ke babak 32 besar. Mereka finis di peringkat ketiga kendati miliki koleksi poin dan rekor head to head setara dengan Olympiakos, tapi kalah selisih gol dari enam laga yang sudah dilakoni.

Leonardo mengatakan, usai kegagalan Milan tersebut evaluasi akan segera dilakukan. Salah satu yang akan dilihat oleh Loenardo adalah hadiah penalti yang diberikan kepada Olympiakos.

“Kami tersingkir dari Liga Europa dan harus melakukan evaluasi segalanya. Saya hanya ingin melihat rekaman gol dan penalti sebelum mengatakan segalanya. Menurut saya penalti itu seharusnya tidak ada. Kami juga akan komplain soal suara-suara aneh setia kali menyerang. Saya tidak tahu suara apa itu, tapi tidak adil menggunakan suara untuk mengalihkan pandangan saat kami menyerang”. kata Leonardo.

Sedang wakil kapten Milan, Ignazio Abate, lantas menyebut timnya tak bisa menyalahkan pihak lain selain diri sendiri. Dia pun mengimbau I Rossonerri untuk move on dan fokus di Serie A Italia untuk finis di empat besar, guna lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami memang mengakui ada dalam atmosfer yang sulit untuk dimainkan, tapi saya tidak mencari alibi. Ada suara-suara aneh dan tambahan bola ekstra yang berasal dari luar lapangan, yang tidak bisa Anda bayangkan terjadi di kompetisi Eropa.

“Bahkan dengan semua itu, kami tahu bahwa kami harusnya lebih baik dan memiliki apa yang dibutuhkan untuk maju ke depn. Kami harus memperbaiki diri dan mengembangkan mentalitas kemenangan, percaya pada diri sendiri.

“Kami perlu mengambil langkah lain. Sekarang kami harus berkonsentrasi penuh di Serie A, karena kami bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions!” pungkasnya optimistis.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Real Madrid Dipermalukan Di Kandang Dengan Skor Telak Di Liga Champions

Mengejutkan, Tim Promosi Liga Inggris Jungkalkan Chelsea Dengan Skor 2-1

Malaysia Kubur Mimpi Thailand Ke Babak Final Piala AFF 2018!

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *